Ngeri, Andika Kangen Band Aniaya Istri Dengan Menggunakan Pedang

Lama tak ada kabarnya, Andika Kangen Band kembali muncul dengan berita yang cukup mengejutkan. Sang istri Chairunnisa, melaporkan Andika atas dugaan penganiayaan dan kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami olehnya.

(baca juga: Jalani Reka Adegan Penganiayaan, Nikita Mirzani Ogah Ketemu Julia Perez)

Andika Kangen Band diduga lakukan KDRT pada istrinya, Chairunnisa~tribunews.com

Dikutip dari laman Bintang.com, istri Andika Kangen Band mengungkapkan peristiwa mengerikan yang dialaminya. Melalui sebuah video yang ramai tersebar di sosial media, Chairunnisa menceritakan mengenai kronologi penganiayaan yang dialaminya.

“Aku mau klarifikasi tentang KDRT yang Andika lakuin sama aku. Jadi aku bisa ketemu sama dia itu, awalnya dia ngancem-ngancem aku di SMS. Terus dia ngebaikin aku. Dia nyuruh sopirnya jemput aku ke rumah. Terus ke rumah mamanya. Lalu, aku langsung jalan sama Andika,” papar Icha. Wanita muda ini mengatakan sang suami kalap, lantaran menuduh dirinya telah berselingkuh.

(baca juga: Beri Pujian dan Dukungan Untuk Ahok, Maia Estianty Kunci Komentar Instagram)

Tak hanya itu, istri keempat Andika Kangen Band ini juga mengaku ia dianiyaya dengan benda sejenis pedang yang dihantamkan ke wajah dan kepalanya. Padahal menurut Icha, ia sama sekali tak pernah melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan Andika padanya.

“Dia nuduh aku selingkuh, tidur sama orang lah. Aku disuruh jujur dan ngaku, tapi karena aku nggak ngerasa. Karena aku bilang nggak, dia makin marah dan membabi buta mukulin aku. Dia tambah ngambil senjata di bawah mobil dia dan hantam aku. Itu semacam pedang, tutup pedang kayak besi. Dihantam ke kepala, muka, dan tangan aku,” jelas istri Andika Kangen Band mengenai tindak KDRT yang dialaminya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.