Makan Nasi Kotak Sambil Lesehan, Andika Eks Kangen Band Di-Bully

Andika mantan vokalis Kangen Band belum lama ini mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para warganet. Penyebabnya adalah munculnya foto yang menunjukkan dirinya tengah menikmati santapan nasi kotak sembari duduk bersila di lantai.

Baca Juga: Ogah Sekolah Biasa, 7 Seleb Indonesia Ini Pilih Homeschooling

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan tanah air, Maesa Andika Setiawan memang banyak mendapatkan kritik. Meski lagu-lagu yang ia nyanyikan bersama Kangen Band meledak di pasaran, tak sedikit orang yang meragukan musikalitas kelompok musik beraliran melayu tersebut.

Padahal Andika sendiri harus melalui perjuangan yang tidak mudah sebelum akhirnya mampu meraih ketenaran. Menurut penuturan ibu angkatnya, kedua orang tua kandung pria asal Lampung tersebut sempat tidak mengakui kehadiran dirinya sebagai anak.

Hal tersebut kemudian membuatnya sempat sakit-sakitan. Namun semangat Andika untuk sukses di dunia musik tak padam begitu saja. Segala cara ia lakukan untuk mencari nafkah sembari mengembangkan karir di dunia hiburan, termasuk bekerja di sebuah rumah makan.

Namun setelah Kangen Band sukses pun, masalah tak lantas berhenti menghampiri Andika. Di 2011 silam, grup tersebut pernah terkena razia narkoba. Tes urin menunjukkan Andika positif menggunakan obat-obatan terlarang. Ia juga diminta membayar denda 1 miliar rupiah karena melanggar kontrak dari label rekamannya.

Andika juga sempat berurusan dengan polisi karena dianggap membawa lari anak orang dan belakangan ia juga kembali harus menemui pihak berwajib karena kasus KDRT terhadap sang istri, Caca.

Terbaru, akun gosip Igtainment mengunggah foto Andika sedang menikmati hidangan nasi kotak sembari lesehan di lantai. Entah kegiatan apa yang sedang ia lakoni, hingga sampai tidak kebagian tempat duduk.

instagram.com/igtainment

Sebagaimana diketahui, Andika sebelumnya ditunjuk sebagai wakil ketua bidang seni dan budaya di sebuah partai di daerah kelahirannya. Mungkin saja foto dirinya makan nasi kotak ada hubungannya dengan hal tersebut.

Istimewa

Namun terlepas dari itu, banyak warganet langsung memberikan komentar. Kebanyakan bernada bully-an untuk pria berusia 30 tahun.

Akun tabithathecat misalnya, yang menulis: Buahahahahahaha ngakak.

Baca Juga: Tak Numpang Nama Besar Ortu, 4 Anak Artis Ini Sukses Jadi Atlet

Sementara itu lollytalavigne berkomentar: Tamvan dan tidak sombong yes…ahahha walopun tukang pukul bini Yess.

Lain lagi dengan akun ainvayiziee yang berpendapat: Ga sopan makan smbil ngangkang.