Andrew Garfield: “Tom Holland Cocok Perankan Spider-Man”

Pemeran manusia laba-laba keluaran Marvel Studios ini dipastikan akan diperankan oleh Tom Holland, aktor muda yang baru-baru ini melejit namanya. Mengenai hal tersebut, Andrew Garfield bersikap legowo, tak mau mempermasalahkan.

Andrew Garfield
Andrew Garfield

“Rasanya menyenangkan untuk menjadi Spider-Man. Namun, TomHolland akan jauh lebih bagus,” ujar Andrew, mengenai didapuknya Tom Holland menjadi Spidey.

Andrew berlapang dada menuturkan jika dia rela untuk tak lagi menjadi Spider-Man. Justru, Andrew mengapresiasi Tom Holland, untuk menjadi penerusnya dan Tobey Maguire.

“dia adalah orang yang luar biasa,” tambah Andrew.

Andrew pun mengakui, dirinya merupakan pengagum kesuksesan Holland yang tergolong muda namun penuh prestasi. Pada film-film sebelumnya, terutama The Impossible Holland mampu memerankan perannya dengan baik, “karakter Holland sangat kuat, saya sangat antusias untuk menjadi pengagumnya, bukan malah keberatan,” ujarnya.

Holland memang baru dikenal di jagat perfilman mainstream. Setelah sebelumnya diperankan oleh Tobey dan Andrew, kini Marvel memfokuskan kisah Spidey pada masa mudanya, dan Holland dianggap layak sebagai pemeran reboot Spidey yang akan tayang 2017 mendatang.

Holland pun dikabarkan akan memerankan Spider-Man pada Captain America: Civil War tahun depan.