Daripada Menikah Lagi, Angel Karamoy Pilih Fokus Urus Anak

Kehidupan artis cantik Angel Karamoy beberapa bulan lalu menjadi buah bibir. Pasalnya, artis yang kini sedang menjanda tersebut dikabarkan tengah dekat dengan produser film.

Namun seiring dengan waktu, isu kedekatan Angel dengan sang produser akhirnya tak terbukti dan menguap dengan sendirinya. Angel pun hingga saat ini masih terlihat sendiri tanpa pendamping.

Sendirinya Angel bisa dilihat saat datang ke pesta pernikahan adiknya, Kezia Karamoy di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017) malam. Kondisi ini yang memancing pesinetron Bidadari 2 itu ditanyakan perihal apakah ingin menikah lagi.

Seperti dilansir Beranda dari Liputan 6, Angel dengan tersenyum menjawab: Nyusul? Ngurusin anak aja. Aku nunggu anak Kezia dan Axcel dua, cewek dan cowok.

Tak puas dengan jawaban Angel, para awak media pun kembali mencecar soal kehidupan asmara Angel. Namun lagi-lagi cewek berusia 30 tahun ini kembali memilih menghindar.

Merasa terpojok, Angel pun menjawab dengan nada bercanda. Menurutnya, kali ini ia pilih lebih berhati-hati dalam melangkah.