Angel Lelga Hamil Anak Kembar, Vicky Senang Bakal Punya “Gladiator boys”

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi menjadi pasangan suami istri pada 9 Februari 2018 silam. Kian hari rumah tangga dua sejoli ini semakin harmonis. Hampir satu bulan menikah beredar kabar jika mereka tengah menyambut kehadiran calon jabang bayi. 

Baca Juga : Jangan Anggap Remeh, 8 Wanita Cantik Ini Pernah Takluk Oleh Vicky Prasetyo

Dikutip dari cumicumi.com Vicky menjelaskan jika Angel tengah menjalani proses kehamilan dan baru-baru ini usia kehamilannya masih mingguan. Ia merasa senang dengan kehadiran calon anak mereka karena berarti Vicky sudah memiliki gladiator boys yang membuat hidupnya makin semangat. 

Mengenai kehamilan Angel, rupanya Vicky yang pertama punya firasat. Ia merasa jika istrinya memang sedang ‘isi’. Kemudian pencipta kosa kata vickynisasi tersebut meminta sang istri untuk segera melakukan tes kehamilan. 

“Iya, aku yang tahu, ‘Cepatan cek, sayang’. Terus dicek, ‘Tuh kan (hamil)’. Dia manja-manja gitu. Yee.. aku punya calon penerus,”  ungkap Vicky. 

Lantas, apakah bayi yang tengah dikandung oleh Angel kini adalah anak kembar sesuai dengan harapan Vicky?

Sejatinya sudah lama Vicky menginginkan bayi kembar supaya lucu, baik Vicky atau Angel bisa menimang bayinya satu-satu. Namun demikian Vicky meminta agar Angel agar menerima segala yang telah diberikan oleh Allah. 

Baca Juga : Yakin Temukan Cinta Sejati, 10 Artis Ini Langsung Nikah Gak Pake Pacaran Lama

Dari pernikahan sebelumnya, Vicky kini sudah memiliki 3 anak, sementara Angel 1 anak. Jika nanti bayi kembar ini lahir maka jumlah anak mereka jadi 6. Bukannya takut repot, dengan banyak anak Vicky malah merasa senang dan suasana rumah jadi ramai karena ia bisa menghabiskan banyak waktu bersama sang buah hati. 

Selamat ya Angel, semoga kehamilannya sehat dan lancar!