Blak-blakan, Angel Lelga Akui Orang Tua Tak Setuju Dirinya Nikahi Vicky Prasetyo

Angel Lelga belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan soal pernikahannya. Ia mengakui bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo tak disetujui oleh kedua orang tuanya.

Baca Juga: 5 Alasan Ini Bikin Teuku Wisnu Cocok Jadi Suami & Bapak Idaman

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hingga kini masih terus menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Keduanya sudah sah menjadi suami istri, usai beberapa pekan silam menjalani proses pernikahan penuh drama dan kehebohan. Namun demikian, banyak orang meragukan keabsahan hubungan keduanya.

Tak sedikit pihak yang curiga bahwa pernikahan Angel dan Vicky hanya sekedar rekayasa. Kebetulan pamor keduanya memang sudah mulai meredup sebelum akhirnya memutuskan naik pelaminan. Apalagi selama proses lamaran dan pernikahan, terdapat banyak kejadian mengejutkan yang terkesan dibuat-buat.

Namun demikian sepertinya komentar negatif tak mempengaruhi perjalanan mahligai rumah tangga keduanya. Sempat diterpa isu miring mengenai perselingkuhan yang dilakukan Vicky dan ancaman Angel untuk bercerai, keduanya belakangan sudah kembali tampil kompak di depan media.

Angel dan Vicky sudah biasa menerima komentar negatif

Vicky dan Angel bahkan baru saja menghadiri Hotman Paris Show bersama-sama. Dalam acara yang dipandu pengacara kondang tersebut, keduanya menjelaskan sudah biasa menerima banyak komentar negatif dari masyarakat. Namun tak ada satu pun dari opini negatif tersebut yang mereka pedulikan.

Menurut Angel, kritik adalah bukti yang menunjukkan bahwa sebenarnya masih ada orang yang peduli pada dirinya. Nammun ia tidak ingin terlalu memikirkan dan memasukkan komentar negatif tersebut dalam hati. Mantan kekasih Rhoma Irama itu bercita-cita menjalani kehidupan tanpa terlalu banyak memikirkan pendapat orang lain.

Hotman Paris kemudian bertanya pada Angel, apakah ada sosok yang sempat menentang atau tidak setuju ketika tahu dirinya hendak menikah dengan Vicky. Hal mengejutkan kemudian keluar dari bibir seleb cantik keturunan Belanda tersebut.

Angel mengatakan bahwa ada banyak orang yang kurang setuju dengan rencananya membina rumah tangga bersama Vicky. Bahkan orang tuanya sendiri pun mulanya tidak memberikan restu. Hubungan sang artis dengan kedua orang tuanya yang ada di Amerika Serikat memang cukup renggang dalam 10 tahun terakhir, terutama usai Angel memutuskan menjadi mualaf.

Baca Juga: 10 Foto Kehamilan Audy yang Elegan, Iko Uwais Macho-nya Kebangetan!

Namun demikian seiring berjalannya waktu, Angel mengatakan bahwa papa dan mamanya mulai bisa menerima Vicky sebagai pendamping hidupnya.