Rumah Tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Dilanda Prahara, Kontrak Settingan Mau Habis?

Baru beberapa bulan menikah, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah dilanda prahara. Belum lama ini Angel nampak menangis tersedu-sedu di sebuah program acara, mengklaim dirinya punya bukti soal perselingkuhan yang dilakukan Vicky.

Baca Juga: Pasca Pernikahan Kontroversial, Ini 10 Potret Mesranya Vicky dan Angel Sekarang

Hubungan pasangan seleb tersebut memang sudah memancing kontroversi sejak awal. Banyak yang tak percaya Angel benar-benar memadu kasih dengan Vicky. Tak sedikit yang menuding pernikahan keduanya, dipenuhi dengan beragam drama mencurigakan, hanya sekedar setting-an.

Kini, ketika terjadi prahara dalam rumah tangga, lagi-lagi banyak pihak yang meyakini itu cuma sekedar pura-pura. Lantas manakah yang menjadi kebenaran? Daripada penasaran, berikut Beranda sajikan lima fakta menarik soal gonjang-ganjing pernikahan Vicky dan Angel.

1. Angel menuduh Vicky berselingkuh

Angel dan Vicky sempat diundang sebagai bintang tamu di Brownis Tonight pada 14 April 2018 silam. Namun tak seperti biasanya, kedua seleb tersebut itu terlihat kurang akrab dan menjaga jarak satu sama lain.

Dalam satu momen, Vicky mengatakan bahwa baginya di dunia ini tak ada wanita yang lebih berharga daripada Angel. Tak dinyana, mantan kekasih Rhoma Irama itu kemudian membalas dengan mengatakan Vicky Prasetyo diam-diam sudah berselingkuh.

2. Vicky akui berkomunikasi dengan wanita lain

Disudutkan seperti itu, Vicky kemudian mengakui bahwa ia beberapa kali masih saling berkirim pesan lewat WhatsApp dengan seorang wanita. Namun dirinya membantah ada hubungan spesial antara mereka berdua, karena sekarang sudah ada Angel dan anak-anak dalam kehidupannya.

Angel lantas marah mendengar jawaban Vicky. Ia menuding suaminya senang dengan sorotan, candaan, dan setting-an. Sembari berurai air mata, sang seleb menjelaskan dirinya sudah tidak kuat lagi menahan perasaan sebagai seorang istri. Bahkan sempat mengindikasikan mungkin saja pernikahannya dan Vicky bakal berakhir dalam waktu singkat.

3. Angel hapus foto Vicky di Instagram

Tak lama setelah acara tersebut tayang, nampak ada perubahan besar di akun Instagram Angel Lelga. Di situ sudah tak ada lagi foto-foto kebersamaan sang artis dengan Vicky. Bahkan foto pre-wedding keduanya juga sudah dihapus, menghilang tanpa jejak.

Angel hanya menyisakan foto dirinya mengenakan gaun bertemakan Beauty and The Beast. Namun di sisi lain, foto-foto kebersamaan pasangan seleb tersebut masih tetap bisa dilihat di akun Instagram Vicky Prasettyo, yang tampak tak mengalami perubahan sama sekali.

4. Dituding cuma setting-an

Dinamika yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka membuat banyak pihak menuding prahara hubungan Vicky dan Angel hanya sekedar setting-an. Kedua artis diklaim hanya ingin menaikkan popularitas demi mendapat lebih banyak tawaran pekerjaan.

Apalagi sempat beredar unggahan Instagram milik sebuah akun bernama nabellagabrella. Dalam unggahan tersebut tertulis sang pemilik akun akan segera bertemu dengan Angel dan Vicky di Pacific Mall tegal dalam waktu dekat.

5. Angel membantah keras

Mendapat beragam tudingan, Angel pun memberikan reaksi keras. Lewat unggahan panjang di media sosial, ia menyatakan sebagai seorang mualaf, dia akan berusaha keras mempertahankan pilihannya hingga akhir.

Angel menyatakan masalah yang sedang terjadi tak ubahnya sebuah ujian dalam kehidupan. Dirinya sampai marah-marah dan menangis ketika menghadiri Brownis Tonight, karena tak ingin ada wanita lain yang hadir dan memanfaatkan Vicky hanya untuk sekedar meraih ketenaran.

Baca Juga: Jadi Buah Bibir di Mana-mana, 3 Pernikahan Seleb Ini Dituding Cuma Rekayasa

Lebih lanjut, Angel mengatakan kini situasinya antara dirinya dan Vicky sudah lebih baik. Keduanya siap untuk tampil bersama kembali dalam waktu dekat. Angel juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar rumah tangganya selalu diberi kelancaran.