Gosip Kekinian Mancanegara

Angelina Jolie Bakal Nyalon jadi Presiden Amerika di tahun 2020 Nanti?

Oleh -

Angelina Jolie disebut pantas untuk maju dalam bursa calon presiden Amerika pada tahun 2020 nanti. Setidakanya inilah yang dikatakan oleh aktor Burt Reynolds yang juga teman dari Jon Voight, ayah Angelina Jolie.

Aktor Burt Reynolds sebut Angelina Jolie pantas jadi calon presiden Amerika di pemilihan tahun 2020 nanti~ www.news.com.au
Aktor Burt Reynolds sebut Angelina Jolie calon presiden Amerika tahun 2020 nanti~ www.news.com.au

Dalam wawancara bersama the Daiy Beast, Burt Reynolds mengatakan bahwa Angelina Jolie dirasa pantas untuk terjun ke dunia politik. Tak tanggung-tanggung, aktor inipun mengatakan bahwa Jolie pantas saja untuk memimpin Gedung Putih atau menjadi presiden Amerika pada tahun 2020 nanti.

Burt Reynolds yang sudah mengenal Jolie sejak kecil memuji keberanian istri Brad Pitt ini. Bagi Burt, Jolie adalah wanita tangguh, berani, pintar dan tak takut untuk mengatasi rintangan apapun di depanya. Meski begitu, dia masih punya sisi manis yang membuatnya akan tampak semakin menarik untuk jadi kadindat presiden Amerika selanjutnya.

“Seharusnya putri Jon Voight (Angelina Jolie) yang maju (jadi calon presiden). Aku sangat menyukai dirinya. Dia sangat berani. Dia berani untuk mengatasi rintangan apapun yang ada di depanya. Dan aku rasa dia adalah wanita yang sangat manis” puji Burt Reynolds kepada Angelina Jolie.

Tentu saja harapan Burt Reynolds ini masih jauh panggang dari api. Meski begitu, bukan tak mungkin suatu saat artis cantik Angelina Jolie akan terjun ke dunia politik. Mengingat Jolie sendiri adalah aktivis kemanusian yang getol memperjuangkan HAM, dan tak takut untuk datang langsung berbaur dengan pengungsi di daeah konflik. Next

Apakah Kamu Setuju?