Anggita Sari Beri Sindiran Pedas Soal Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad & Ayu Ting-ting

Kabar perselingkuhan  Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih ramai diperbincangkan di jagad maya. Hal inilah yang mengundang model seksi Anggita Sari untuk memberikan tanggapannya mengenai berita tersebut. Anggita Sari teringat pada kejadian di tahun 2013 lalu di mana dirinya muncul di tengah prahara rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Anggita Sari artis AS? - Tribunenews.
Anggita Sari artis AS? – Tribunenews.

Kala itu, Anggita Sari muncul dengan niat ingin membongkar kebusukan Enji yang kabarnya pernah menghamilinya. Model 24 tahun itu hanya berharap tidak ada korban Enji lainnya setelah ia dan Ayu Ting Ting. Bahkan muncul foto kebersamaan Anggita dan Enji yang makin memperparah keadaan.

Anggita Sari Beri Sindiran Pedas Soal Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad & Ayu Ting-ting

Namun kini, keadaan justru berbalik, Anggita yang tadinya menyudutkan Enji kini justru memuji pria berkapal plontos tersebut sebagai sahabatnya. Melalui Instagram pribadinya, Anggita Saripun mengungkap apa yang sebenarnya terjadi, menurut versinya.

Gw inget banget gimana diserang haters-nya pas foto gw sm enji ini beredar. Padahal sebenernya disitu rame temen2 gw sm enji, & sebenernya juga pas jamannya dia kabur dari ayu, hubungan gw sm enji baikan terus jd sahabat aja,” ungkapnya. Akibatnya, menurut Anggita,  Ayu Ting Ting semakin meledak-ledak dan membuat semuanya terkesan seperti drama.

Berkaca dengan pengalaman pribadinya, Anggita Sari merasa kasihan pada Nagita Slavina, istri sah Raffi Ahmad. Baginya, Nagita Slavina adalah wanita yang sabar menghadapi santernya isu perselingkuhan sang suami. Apalagi Anggita Sari mengaku kenal bagaimana sosok pelantun “Sambalado” itu yang sebenarnya.

Deuh dibalik itu gw tau ayu bgt lah, kasian bgt liat gigi. Educated woman yg nutupin masalah privacy pernikahan pake senyum, ngga pake air mata #bukannyamaungurusin #bukanmauikutcampur #gemesaja,” Anggita Sari menegaskan. Sayangnya, tidak sampai setengah jam, unggahan tersebut langsung dihapus dari akun Instagram Anggita Sari.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.