Gosip Kekinian Indonesia

Ditangkap Bersama 5 Jenis Narkoba, Anggita Sari Juga Pengedar?

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari Anggita Sari Harsono. Setelah heboh berita dianiaya mantan bandar narkoba, kini Anggita diberitakan tertangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Atas kasus tersebut, model majalah dewasa ini pun harus diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas kepemilikan barang mengandung zat psikotropika. Total ada 5 jenis psikotropika yakni Merlopam, Calmlet, Alprazola, Xanax dan Vadimex yang dikonsumsi oleh Anggita.

anggita-sari
Anggita sari

Dari sumber berita yang berhasil dihimpun, Anggita diketahui mengonsumsi Alprazolam yang dikategorikan sebagai obat atasi serangan panik. Ia pun diduga mendapatkan pasokan dari temannya yang seorang psikiater. Pasalnya, obat tersebut hanya boleh diberikan sesuai dosis dari takaran yang diberikan oleh sang pakar.

Namun dugaan tersebut langsung dibantah oleh Kompol Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Jakarta Selatan.  “Tidak, obat-obatan yang kami sita itu dibeli dari teman-teman sepergaulannya, bukan dari psikiater atau apoteker,” ujar Kompol Vivik saat ditemui belum lama ini. “Jadi dia memang membelinya secara ilegal.”

Selain sebagai pengguna, Anggita kabarnya juga menjadi pengedar. Pasalnya, mantan kekasih mendiang bos narkoba Freddy Budiman itu tertangkap memiliki 55 butir psikotropika dari berbagai jenis.

“Untuk arah ke pengedar kami belum mendapatkan pembuktian yang valid,” lanjut Kompol Vivick. “Kalau dilihat dari jumlah barang bukti dan tingkat konsumsi dia yang terlihat aktif, barang bukti tersebut disimpan sebagai persediaan.”

Nama Anggita Sari selama ini lebih dikenal karena sejumlah sensasinya. Nama artis 23 tahun ini mulai dikenal publik usai terjerat dari kasus prostitusi online hingga menjadi mantan kekasih Freddy. Next

Apakah Kamu Setuju?