Anggun Dalam Balutan Kebaya, Julia Perez Ikut Ucapkan Selamat Hari Kartini

Bangsa Indonesia, khususnya para wanita Indonesia tak pernah luput untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Peringatan Hari Kartini merupakan bentuk rasa hormat terhadap R.A Kartini yang telah memperjuangkan hak-hak setiap wanita serta kesetaraan gender.

Anggun Dalam Balutan Kebaya, Julia Perez Ikut Ucapkan Selamat Hari Kartini ~ liputan6.com
Anggun Dalam Balutan Kebaya, Julia Perez Ikut Ucapkan Selamat Hari Kartini ~ liputan6.com

Dalam memperingati Hari Kartini, biasanya kaum wanita identik dengan kebaya yang mereka kenakan. Tak terkceuali bagi Julia Perez yang melalui akun Instagramanya, Kamis (21/4/2016) pelantun lagu juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Kartini untuk para wanita Indonesia.

Terkadang kita harus merasakan kesulitan terlebih dahulu sebelum kita merasakan kebahagian sempurna R.A KARTINI #selamatharikartini.” Kutipan ini, mungkin sedikit banyak menggambarkan keadaan dirinya saat ini.

Seperti diketahui, ia sedang dihadapkan dengan proses perceraiannya dari dari sang suami, Gaston Castano. Kendati demikian, wanita yang arab disapa Jupe ini yakin ada kebahagiaan yang menantinya, setelah ia melewati masa sulit tersebut.

Dalam foto itu Jupe mengenakan kebaya berwarna merah muda, rambut yang disanggul juga semakin menunjukkan keanggunannya sebagai seorang wanita. Dengan ciri khasnya yang tetap seksi, membuat penampilannya dalam potret tersebut semakin sempurna.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.