Anindya Kusuma Putri Tak Permasalahkan Berbikini di Ajang Miss Universe

Meski penuh kontroversi, Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri rupanya tak mempermasalahkan jika dia harus mengenakan busana seksi bikini di ajang Miss Universe 2015 nanti. Putri Indonesia 2015 tersebut memang akan segera mengikuti ajang pemilihan ratu sejagat tersebut dalam waktu dekat ini. Bahkan jika tak ada aral melintang, Anin akan berangkat menuju negri Paman Sam pada hari ini.

Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri tak permasalahkan adanya sesi berbikini yang ada di ajang Miss Universe 2015~ instagram.com/anindyakputri/
Anindya Kusuma Putri tak permasalahkan adanya sesi berbikini di ajang Miss Universe 2015~ instagram.com/anindyakputri

Namun seperti ajang Miss Universe sebelumnya, keberangkatan Anin menuju ajang bergengsi inipun tak lepas dari sorotan dan kontroversi. Terutama sekali yang jadi sorotan adalah keharusan tiap kontestant untuk mengenakan bikini dalam sebuah sesi photoshot Miss Universe nanti. Anin sendiri kerap menuai kontroversi karena beberapa kali mengunggah foto seksinya berbikini di akun instagram miliknya.

Sebagai wanita yang cerdas, Anin taahu betul dan maklum akan kontroversi keikut sertaanya di ajang Miss Universe yang akan dihelat di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat tanggal 20 Desember nanti. Meski begitu, dara cantik beursia 23 tahun ini tak masalah jika memang dia harus tampil mengenakan bikini dijang tersebut. Anin paham betul keputusanya memang akan mengundang kontroversi, tapi wanita ini punya alasan kuat mengapa dia melakukan hal itu.

“Oke untuk kontroversial pasti setiap tahun akan ada di Indonesia. Yang mau saya samapaikan bahwa saya telah diamanatkan untuk jadi wakil Indonesia. Saya ingin totalitas, sebagai Putri Indonesia yang diwakilkan ke Miss Universe. Dan ini kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan untuk tampil di Miss Universe” tutur Anin. Gadis kelahiran Semarang ini bukanya tak tahu tentang beragam komentar miring yang kerap diterimanya di akun media sosial miliknya.

Mengaku sempat kaget pada awalnya, namun Anindya Kusuma Putri mulai bisa mengerti dan memaklumi beragam komentar pedas yang dialamatkan padanya. “Untuk komen-komen di instagram awalnya kepikiran ya, kemudian lama-lama mulai membiasakan diri. Mulai belajar bahwa Indonesia ini negara demokratis yang bebas berpendapat dan saya sangat menghargai komentar masyarakat Indonesia. Tapi saya juga ingin mengajak masyarakat mendukung Indoensia di ajang manapun tak hanya Miss Universe, tapi apapun ajangnya di dunia” ungkap Anin pada awak media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.