Anisa Bahar Minta Dipanggil ‘Mama’ Oleh Prilly Latuconsina, Kangen Punya Anak?

Kasus perseteruan Ibu-Anak Bahar sempat viral beberapa waktu yang lalu. Hubungan Anisa Bahar dan Juwita memang kerap putus-nyambung. Terhitung keduanya sudah beberapa kali saling serang di media.

Baca juga: Juwita vs Anisa Bahar Tambah Panas, Dituduh Umbar Kebohongan

Tentu kita masih ingat sekitar tahun 2003 Anisa Bahar sempat tak akui kedua anaknya bersama Memo Sanjaya. Saat itu, Anisa Bahar yang tengah naik daun tidak mau mengakui bahwa ia pernah menikah dengan Memo dan melahirkan kedua orang anak. Setelah kejadian saling lapor antara Anisa dan Memo Sanjaya pun ditutup dengan pengakuan Anisa kepada anak-anaknya.

Setelah sempat akur, hubungan keduanya kembali memanas beberapa minggu lalu. Bahkan kali ini diklaim hanya karena uang Rp. 800.000. Tak hanya itu, Anisa Bahar tak menyetujui hubungan Juwita dengan pacarnya saat ini karena dianggap sudah ‘kumpul kebo’ bersama sang pacar.

Tak juga membaik, Anisa bahkan menyatakan bahwa ia akan mencoret nama Juwita Bahar dari Kartu Keluarga miliknya. Juwita-pun diminta menanggalkan nama Bahar dibelakang namanya.

Seolah tak takut, Juwita-pun bersikukuh tetap mempertahankan hubungannya dengan Dendy, pacarnya saat ini. Keduanya pun saling serang melalui medsos dan hingga kini hubungan mereka tak juga rujuk.

Minggu (11/03/2018) Anisa sempat unggah foto dirinya bersama Prilly Latuconsina dan menuliskan keterangan “Ngobrol sama prily seneng banget krn ternyata dia anak yang sangat patuh sm orang tua, makanya hidupnya berkah. Love u syang @prillylatuconsina96”. Status yang seolah menyindir Juwita tersebut pun ramai.

 

Tak hanya itu, penyanyi dangdut kawakan ini meneruskan aksinya dengan mengunggah foto Prilly dan memention aktris cantik itu. Tak berapa lama, akun @unnie_gosip pun mengunggah rekaman percakapan privat keduanya. Anisa sempat meminta dipanggil mami oleh Prilly, “Gak mau dipanggil tante ah, maunya mama atau mami”, tulisnya.

Netter-pun kembali menilai ini sebagai perbuatan yang kurang bijak. Bukannya berusaha memperbaiki hubungannya dengan Juwita, Anisa malah saling sindir melalui social media. 

@danurwinda_: “Gw yakin kl juwita baca ini pasti sakit banget”

@cha_larissa: “Kasihan prilly dijadikan bahan untuk drama lanjutannya si baharrruddin”

Baca Juga: Fokus Karir, Juwita Bahar Kini Tidak Diizinkan Pacaran

Yah, semoga hubungan keduanya tak semakin memanas ya setelah ini. Mungkin saja Anisa mulai kangen dipanggil ‘mami’ oleh Juwita. Siapa tahu mereka bisa rujuk kembali, bakal seru melihat Ibu-Anak ini berduet di panggung kan?