Murka Dibully Fans Aliando Syarief, Anji Manji Bakal Buat Video Soal “Fans Alay Artis Muda”

Anji sepertinya sudah sangat kesal dengan ulah sebagian fans Aliando Syarief yang terus menyerang dirinya. Melalui akun twitter miliknya, pelantun tembang “Dia” ini mengungkapkan kekesalanya karena dibully oleh fans Aliando Syarief, dan menuduhnya sebagai musisi tanpa kerjaan.

Anji Manji kesal karena terus menerus dibully oleh fans artis muda Aliando Syarief~liputan6.com
Anji Manji kesal karena terus menerus dibully oleh fans Aliando Syarief~liputan6.com

Ada beberapa Tweet yang dituliskan oleh Anji, terkait kekesalanya atas tingkah sebagian fans Aliando yang membully dirinya. Kekesalan Anji atas polah fans Aliando ini berawal saat suami Wina ini, menjawab komentar seorang netizen melalui akun twitter miliknya. “Situ gk punya kerjaan lain ? @duniamanji Kurang job? Situ musisi? Lalu knpa nyinyir Artis yg Baru msuk keduni musik & srius Dibidangnya?” begitu cuitan fans Aliando syarief dengan user name @MESSYYYY_.

Menghadapi tudingan ini, Anji pun lantas menjawab “Iya nih kurang job. Sebulan CUMA 24x nyanyi. Gimana dong… :,( Aliando banyak ya nyanyinya?”. Namun dalam Tweet selanjutnya, Anji menegaskan Ia tidak punya masalah pribadi dengan Aliando. Karena itulah ia merasa heran, jika ada fans Aliando yang terus menerus membully dirinya.

Anji lebih kesal lagi, karena Aliando sendiri terkesan diam dan membiarkan tingkah kurang terpuji sebagian fansnya ini. “Saya tidak ada masalah sama Aliando. Tapi fans-fans alaynya yang ngata-ngatain bikin saya ‘gedeg’ juga karena DIA diam saja.” tulis Anji lagi melalui Twitter miliknya. Anji juga memperlihatkan jadwal manggungnya yang segudang, saat fans Aliando menuduhnya sebagai musisi yang tak punya kerjaan.

Merasa sudah capek melayani bullyan fans Aliando, bapak 3 orang anak ini lantas mengancam akan membuat video atau vlog tentang tingkah fans Alay yang berlebihan membela idola mereka. “Menarik nih bikin video tema FANS ALAY ARTIS MUDA. Mumpung banyak fans alaynya Aliando yg nantangin saya buat buktiin prestasi di musik.” tulis Anji lagi di akun Twitter miliknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.