Klarifikasi Annisa Pohan Soal Tudingan Pakai foto G-Dragon Untuk Kampanye Suaminya

Aktris dan istri politisi Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan dikritik habis-habisan oleh netizen lantaran memposting foto G-Dragon BIGBANG di akun instagram miliknya. Ibu satu orang anak ini dituding menggunakan foto GD, untuk sarana kampanye politik suaminya yang maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Annisa Pohan klarifikasi postingan G-Dragon di Instagram~tribunews.com

Kehebohan ini berawal saat Annisa Pohan mengunggah foto G-Dragon ke akun Instagram miliknya. “Tunjuk jari telunjukmu dan tunjukkan kalau kita SATU…LOL” begitu caption yang ditulis Annisa Pohan untuk foto G-Dragon yang tengah mencium jari telunjuknya ini. Namun postingan Annisa Pohan soal GD ini, justru membuat sebagian netizen menjadi berang.

Mereka menuding Annisa menggunakan foto GD tanpa izin untuk kampanye suami, mengingat Agus Harimurti memang menduduki urutan nomor 1 dalam pilkada DKI Jakarta ini. Tak ingin jadi polemik, Anissa Pohan pun lantas menghapus postingan ini. Seperti dikutip dari laman Liputan6.com, istri Agus Harimurti inipun memberikan klarifikasi.

Ini postingan Annisa Pohan soal G-Dragon yang menuai kontroversi~liputan6.com

“Kalau dulu mungkin sebelum suami saya terjun ke politik, hal-hal seperti ini tidak akan jadi masalah. Biasanya ya biarin aja karena tidak akan jadi besar. Tapi saya sadar betul ada unsur politiknya, karena saya posting udah beberapa hari, tapi ramainya setelah tiga hari ya,” tutur Annisa Pohan saat ditemui wartawan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

“Jelas belakangnya ada joke. Karena saya hanya menyuarakan kita semua itu harus satu. Satu itu kalau untuk saya bisa jadi kebinekaan. Tunjukkan kita itu satu. Maknanya itu bisa banyak. Tidak ada di situ kampanye memilih menyebut nama suami saya,” ujar Annisa Pohan terkait tudingan menggunakan foto G-Dragon BIGBANG untuk kampanye suaminya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.