Gosip Kekinian Indonesia Liputan Selebritas

Air Liur Jadi Bukti Kuat Saiful Jamil Lakukan Pelecehan Seksual Pada Penonton Bayaran Acara Dangdut

Oleh -

Saiful Jamil ditangkap polisi di daerah rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (18/2) pagi dini hari. Penangkapan Saiful bermula dari laporan seorang remaja pria berinisial DS yang mengaku mendapat tindakan pelecehan seksual di kediaman pribadi pedangdut papan atas tersebut. DS sendiri mengaku sebagai penonton bayaran di acara kompetisi dangdut dimana Saiful menjadi juri.

Air liur jadi bukti kuat Saiful Jamil lakukan pelecehan seksual
Air liur jadi bukti kuat Saiful Jamil lakukan pelecehan seksual

Dalam proses penyidikan, polisi akhirnya menetapkan Saiful Jamil sebagai tersangka di hari yang sama. Pihak berwajib mengungkap penetapan Saiful Jamil sebagai tersangka setelah adanya bukti yang kuat dari pelapor. Saiful Jamil pun disebutkan tak bisa mengelak dan akhirnya mengakui bahwa dirinya memang melakukan tindakan tak senonoh tersebut.

“Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka,” tegas Kompol Ari Cahya Nugraha di Kelapa Gading, Jakarta Utara itu, Kamis (18/2).

Bukti tersebut rupanya adalah hasil visum air liur yang ditemukan pada alat kelamin korban DS yang identik dengan milik Saiful Jamil.

Disebutkan, dalam tindakan pelecehan tersebut, Saiful Jamil memang melakukan perbuatan oral seks ketika korban tengah tidur. Tak terima diperlakukan asusila, korban lantas berontak dan meminta untuk pulang sebelum akhirnya melapor pada pihak berwajib. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?