Gosip Kekinian Indonesia

Dapat Fasilitas Mewah dari Faisal, Apartemen Jennifer Dunn Tembus Miliaran Rupiah

Oleh -

Jennifer Dunn nampaknya benar-benar menikmati kisah asmaranya dengan Faisal Haris, meski ia hanya berstatus sebagai istri siri. Tak hanya itu, sang artis juga mendapat banyak fasilitas mewah dari pengusaha kaya tersebut, demikian diungkap oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: Berfoto Saat Tergolek di Rumah Sakit, 6 Seleb Ini Tetap Cantik Banget

Berita mengenai perselingkuhan Jennifer Dunn hingga kini masih terus menghiasi media hiburan Tanah Air. Artis yang sebelumnya sempat membintangi sinetron Dan tersebut dikabarkan menjadi selingkuhan Faisal Haris.

Tudingan skandal itu seolah terbukti ketika belum lama ini Jennifer mengalami kejadian tak terduga ketika tengah berada di sebuah mall. Tubuhnya tiba-tiba didorong dari belakang. Rambutnya dijambak dan ia dimaki oleh seorang remaja wanita.

Kejadian yang terekam dalam sebuah video dan kemudian viral tersebut mendapat perhatian besar dari masyarakat Indonesia. Tak berapa lama, terungkap bahwa remaja 14 tahun yang melabrak Jennifer tak lain adalah Shafa Haris, putri Faisal Haris dari istri sahnya, Sarita Abdul Mukti.

Publik pun langsung memberikan cap pelakor, akronim dari perebut laki orang, pada Jennifer. Apalagi sebelumnya sang seleb memang punya image kurang bagus, lantaran pernah tersandung kasus narkoba hingga dua kali.

Namun terlepas dari semua kontroversi yang ada, Jennifer ternyata sudah menikah dengan Faisal. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacar kondang, Hotman Paris Hutapea.

Foto: Instagram/jejedunn

Hotman mengatakan bahwa Jennifer dan Faisal sudah menikah secara siri pada Desember 2015. Prosesi pernikahan tersebut dipimpin oleh seorang uztad dan disaksikan langsung oleh ibunda Faisal, di salah satu rumahnya yang berada di Kemang.

Meski hanya menjadi istri siri, yang statusnya sah di hukum agama namun tidak di hukum negara, Jennifer tampak menikmati kehidupannya sekarang. Sebelum terjadi kejadian pelabrakan dirinya di mall, sang seleb sering sekali memamerkan kekayaan dan gaya hidup glamor di media sosial.

Menurut kabar yang beredar di berbagai media, dan kemudian diamini oleh istri Faisal – Sarita, Jennifer memang mendapatkan sejumlah fasilitas mewah dari sang pengusaha. Selain mobil, ia juga tinggal di sebuah apartemen mewah.

Hotman Paris lantas mengkonfirmasi hal ini pada Bintang.com. Sang pengacara mengatakan bahwa Jennifer kini tinggal di apartemen mewah yang ada di kawasan Pakubuwono.

Hotman menjelaskan bahwa biaya memiliki apartemen di sana bisa mencapai 10 miliar, selain itu masih harus menambah lagi 10 miliar untuk perabotan yang ada di dalamya.

Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa ia mendapat informasi itu dari pesan Whatsapp yang dikirimkan Jennifer. Sang pengacara mengaku dekat dengan sang artis karena keduanya pernah sering bertatap muka ketika Jennifer tersandung kasus korupsi dan diselidiki KPK pada 2014 silam.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Terlepas dari hal tersebut, Hotman meminta masyarakat untuk tidak terlalu menghakimi Jennifer karena ia kini sedang berbahagia menikmati hidupnya sebagai istri siri.

Bagaimana menurut kalian? Prev

Apakah Kamu Setuju?