Apes! Parkir di Pinggir Jalan, Mobil Eli Sugigi Dibobol Kawanan Maling

Nasip buruk tengah menyinggahi Ely Sugigi. Selebritis yang juga tengah getol usaha kuliner tersebut harus merelakan mobilnya dirusak oleh maling pada Senin (14/3) malam tadi. Lokasi kejadian yang sangat dekat dengan usaha warung makannya yang terbilang rame pengunjung dan di pinggir jalan membuat Mpok Eli sangat terkejut dengan kenekatan sang maling.

Elly Sugigi dan suaminya Fery Anggara kini sudah pisah rumah dan tak lagi bersama~sidomi.com
Elly Sugigi dan suaminya Fery Anggara kini sudah pisah rumah dan tak lagi bersama~sidomi.com

Kejadian pencurian tersebut diungkap oleh Ely Sugigi melalui unggahan foto instagramnya. Perempuan 40 tahun yang sudah menikah 4 kali tersebut mengaku mobilnya di parkir di pinggir jalan, tepatnya di jalan raya Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur.

Diparkir berdekatan dengan warung makan, Ely Sugigi sangat kaget ketika melihat kaca mobilnya sudah dipecah. Dari aksi kejahatan, nampak maling nekat itu berusaha mencuri barang-barang berharga yang ada di dalam mobil.

Hati 2 ya ..yg suka taro mobil di jlman .semlm mobil sy dibongkar pdhl gk jauh dri lokasi warung saya ..nekat bnget yuh maling ..ya bersyukur aja ini sebagai pelajaran buat sy .amin ..cibubur berduka,” tulis Ely seraya bagikan potret mobilnya di akun Instagram, Senin (14/3) malam.

Apes! Mobil Ely Sugigi diberondol maling
Apes! Mobil Ely Sugigi diberondol maling

Sayangnya, Mpok Eli enggan merinci kerugian maupun rencana untuk melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.