Indonesia Selebritas

Nia Ramadhani Matre? Tanggapan Ardie Bakrie Bikin Heboh

Oleh -

Ardi Bakrie belum lama ini sempat membikin heboh. Pengusaha terkenal Indonesia itu baru saja memberikan jawaban atas pertanyaan yang menyebut apakah sang istri, Nia Ramadhani termasuk cewek materialistis alias matre.

Baca Juga: Simpati Ahok, Young Lex Siapkan Tato Pak Basuki di Tangannya

Nia Ramadhani merupakan seleb yang sudah memulai karirnya di dunia akting sejak berusia 15 tahun. Artis keturunan Arab ini mendulang sukses lewat meledaknya sinetron ‘Bidadari’, yang ia bintangi bersama Marshanda.

Sejak saat itu, Nia sering sekali mendapatkan berbagai tawaran membintangi sinetron dan juga menjadi model iklan. Karirnya di jagat hiburan tanah air terus menanjak.

Namun ia kemudian dipertemukan dengan pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie. Keduanya lantas memutuskan menikah usai cukup lama saling mengenal dan sejak saat itu Nia sudah tak pernah lagi membintangi film atau sinetron.

instagram.com/ramadhaniabakrie

Tapi bukan berarti ia luput dari sorotan media. Tergolong aktif di media sosial, Nia sering sekali mengunggah video maupun foto yang menunjukkan kegiatannya bersama geng sosialita, yang belakangan disebut dengan Girls Squad.

Geng yang juga diikuti oleh beberapa artis lain seperti Chacha Frederica dan Jennifer Bachdim itu sering sekali mengadakan sesi pemotretan bersama. Mereka juga tak jarang menikmati liburan bareng di luar negeri. Para warganet pun kerap menyorot gaya hidup mereka yang bermewah-mewah.

Nia sendiri sempat mendapatkan tudingan dari banyak pihak terkait sikapnya yang dianggap matre, ketika memutuskan untuk menikah dengan Ardi dulu. Namun pada media ia membantah semua tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya memang amat terkesan dengan kepribadian yang dimiliki putra Aburizal Bakrie.

Nah, belum lama ini seorang netizen mengungkap pengakuan bahwa ia pernah mendengar reaksi Ardi, ketika ditanya apakah Nia merupakan sosok cewek yang matre.

instagram.com/ramadhaniabakrie

Ardi kemudian mengatakan bahwa selama ia mampu memberikan apa yang dituntut oleh sang istri, maka sikap Nia tidak bisa dibilang sebagai sesuatu yang realistis.

Sang pengusaha mengatakan, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun: Selama saya mampu, tidak ada kata matre untuk istri saya, misal gaji saya 10 nia minta 3, apa itu matre?

Baca Juga: Kelihatan Ganteng, 4 Seleb Indonesia Ini Aslinya Cantik Parah

Sayangnya, tidak ada keterangan jelas mengenai kapan dan di mana Ardi pernah mengungkapkan pernyataan seperti itu. Yang pasti tanggapannya akan sikap Nia Ramadhani ini sudah tersebar luas di Internet dan memancing reaksi beragam dari para warganet. Next

Apakah Kamu Setuju?