Ariel NOAH Tak Keberatan Sophia Latjuba Sibuk Kampanye Untuk Ahok

Ariel NOAH memang dikenal irit bicara mengenai kedekatanya dengan Sophia Latjuba. Pria ini kerap menjawab pendek-pendek saja saat ada pewarta gosip, yang menanyakan mengenai kedekatanya dengan Sophie. Termasuk ketika ada yang bertanya mengenai kesibukan sang kekasih yang jadi juru kampanye untuk Ahok tersebut.

Ariel NOAH tak keberatan kekasihnya aktris cantik Sophia Latjuba jadi jurkam Ahok~tribunews.com
Ariel NOAH tak keberatan kekasihnya Sophia Latjuba jadi jurkam Ahok~tribunews.com

Seperti dikutip BERANDA dari laman Liputan6.com, Ariel NOAH menjawab pendek mengenai kesibukan sang kekasih yang kini jadi juru kampanye untuk Ahok. Meskipun pendek, Ariel sepertinya tak keberatan Sophie sibuk kampanye untuk Ahok. Ariel mengatakan bahwa apa yang dilakukan kekasihnya saat ini, adalah hak Sophia Latjuba seutuhnya.

“Bagus-bagus saja itu hak dia,” ujar Ariel NOAH ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016). Ariel pun hanya melemparkan senyum saja saat ditanya mengenai kiprah sang kekasih yang kini ikut terjun ke dunia politik. Ia enggan memberi komentar saat ditanya mengenai peran Sophia Latjuba, sebagai juru kampanye calon gubernur Petahana itu.

Sophia Latjuba sendri memang ditunjuk oleh pasangan Ahok-Djarot sebagai salah satu juru kampenya mereka. Meskipun kerap mendapat kritikan, Sophie tak mundur dalam memberikan dukunganya pada calon gubernur Petahana ini. Termasuk ketika Ahok dijadikan tersangka dalam kasus penistaan agama yang dialamatkan padanya.

Menangapi kasu tersangka Ahok, kekasih Ariel NOAH tersebut mengaku belum bisa memberikan statement apapun juga. “Belum boleh kasih statement, belum bisa. Nanti saja setelah saya ketemu sama tim pemenangan yang lain, kita rapat dulu,” ujar Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.