Gosip Kekinian Indonesia Musik Musik Lokal

Ariel Tanggapi Isu NOAH Bakal Tambah Personel Baru di Tahun 2017 Ini

Oleh -

Tahun baru, grup band NOAH sepertinya bakal menyiapakan banyak kejutan untuk para fansnya. Hal ini diungkapkan sendiri oleh band yang digawangi Ariel CS tersebut. Mereka mengatakan bahwa ada proyek baru yang bakal serius digarap pada tahun 2017 ini.

Ariel NOAH jawab isu bandnya bakal tambah personel~liputan6.com

Dilansir dari Detik.com, Ariel mewakili teman-temanya di NOAH mengungkapkan mengenai rencana mereka di tahun 2017 ini. Ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/1/2017) dini hari, Ariel mengungkapkan bahwa NOAH sudah menyelesaikan beberapa master project di tahun lalu. Dan di tahun 2017 ini, mereka serius ingin menggarap final album kedua band kenamaan ini.

“Kita sudah berhasil menyelesaikan master project kita, sudah ada beberapa project yang dilakukan, 2017 final album kedua kita bakal diseriusin,” tutur Ariel saat ditemui di kawasan Ancol bersama rekan-rekan bandnya.

Meski masih irit bicara mengenai proyek album baru NOAH, Ariel memastikan ada kejutan baru yang akan dibawa bandnya ini. Meski begitu, Ariel mengaku belum memikirkan konsep album kedua band NOAH ini. “Harusnya seiring dengan album baru nanti, lagu baru, single baru, ada konsep yang lebih baru. Tapi sekarang belum ada,” kata Ariel.

Lalu bagaimana dengan personel untuk band NOAH ini? Setelah sebelumnya diterpa rumor NOAH bakal ganti nama, Ariel pun menjawab mengenai pertanyaan bandnya ini akan menambah personel baru di 2017 ini.”Masih sama (personel), belum kepikiran ke sana, masih konsen buat album baru,” pungkas Ariel NOAH kemudian. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?