Gosip Kekinian Indonesia

Disebut Rebut Pacar Yuki Kato, Ini Reaksi Ariel Tatum

Oleh -

Ariel Tatum belum lama ini memberikan tanggapannya, usai beredar rumor yang mengatakan ia sudah merebut Ryuji Utomo dari rekan sesama artis Yuki Kato.

Baca Juga: Lima Seleb Cantik Ini Diam-diam Pandai Mengaji

Ariel Tatum merupakan pesinetron muda yang karirnya lumayan menanjak saat ini. Cewek berusia 20 tahun ini terakhir membintangi FTV berjudul Panggil Saja Aku Mas Tresno, yang tayang tahun ini.

Selain kiprahnya di layar kaca, kehidupan asmara Ariel juga menjadi salah satu topik yang sering dikupas oleh media. Sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria, Ariel belum lama ini secara resmi mengenalkan kekasih anyarnya lewat media sosial.

Pria yang beruntun menjadi pendamping Ariel tak lain adalah Ryuji Utomo, pesepakbola nasional yang kini membela klub Persija Jakarta. Menurut laporan yang beredar di berbagai media, keduanya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih sebulan, namun baru belakangan ini berani membukanya ke publik.

Tudingan miring pun dialamatkan oleh banyak pihak terhadap Ariel. Pasalnya, sebelum menjadi pacar pemeran film Kawin Laris tersebut, Ryuji pernah menjadi kekasih Yuki Kato, rekan sesama artis yang juga sahabat dekat Ariel.

Banyak orang pun mengira Ariel sudah berbuat jahat dengan merebut pacar teman sendiri. Dan sejak beberapa pekan lalu, selalu ada saja komentar negatif yang masuk setiap kali sang seleb mengunggah hal baru di media sosial.

Melihat semua tudingan tersebut, artis bertubuh seksi ini tak tinggal diam. Namun bukannya membalas lewat kata-kata, ia justru memilih bereaksi dengan sebuah foto.

Instagram

Dengan menggunakan Instagram Story, Ariel mengunggah video kebersamaannya dengan Yuki dan seorang teman lainnya dengan nama akun aritakiefl, pada 30 Mei 2017.

Tidak ada caption atau keterangan khusus yang dituliskan dalam rekaman singkat tersebut. Namun Ariel seolah ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah sosok yang menjadi pihak ketiga hingga merusak hubungan Ryuji dan Yuki.

Baca Juga: Tak Dinyana, 5 Seleb Bollywood Ini Jalankan Ibadah Puasa

Selain itu, Yuki Kato sendiri sebelumnya juga pernah mengatakan pada media bahwa ia memutuskan berpisah dengan Ryuji karena merasa tidak ada kesamaan visi misi di antara mereka berdua.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?