Gosip Kekinian Indonesia

Digosipkan Operasi Plastik, Ariel Tatum Akui Dirinya Sedang ‘Gila’

Oleh -

Ariel Tatum belum lama ini angkat bicara soal isu dirinya melakukan operasi plastik. Kekasih Ryuji Utomo itu memberikan statement dengan menggunakan akun media sosialnya.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Ariel Tatum belakangan tengah menikmati kisah asmaranya yang terajut kembali bersama Ryuji Utomo. Sebelumnya, ia sempat menjadi pacar pesepakbola nasional tersebut, namun kandas karena sebuah alasan.

Hal tersebut banyak disayangkan oleh penggemar keduanya. Pasalnya, banyak yang menilai bahwa Ryuji dan Ariel sebenarnya tampak serasi ketika sedang berpose berdua di depan kamera.

Dan beberapa bulan pekan lalu, warganet kemudian dibuat heboh usai beredar foto Ryuji berdua dengan Ariel. Hal ini memancing spekulasi soal hubungan cinta mereka yang bersemi kembali.

Spekulasi tersebut akhirnya menjadi kenyataan, karena Ariel kemudian mengkonfirmasi bahwa Ryuji sudah kembali menjadi pasangannya. Namun sayang, keduanya kemudian harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR – bahkan kali ini lintas negara.

Karena profesinya sebagai pesepakbola profesional, Ryuji kini harus merumput di Thailand. Servisnya diinginkan oleh salah satu klub lokal di sana dan ia pun kini melanjutkan karirnya di negeri Gajah Putih.

Untungnya, menjelang akhir tahun 2017, Ryuji masih punya banyak waktu lowong. Ia pun memutuskan untuk mengajak Ariel berlibur bersama.

Berdua, mereka menikmati indahnya panorama di Thailand. Pasangan kekasih ini juga sempat mengunggah foto berdua di Instagram.

foto: Instagram/@arieltatum

Namun foto tersebut kemudian mengundang kontroversi karena Ariel terlihat lebih tirus dibanding biasanya. Banyak warganet yang mengatakan penampilan sang seleb menjadi kurang menarik, selain itu bahkan ada yang menuding ia sudah melakukan operasi plastik.

foto: Instagram/@arieltatum

Dugaan oplas tersebut rupanya tak hanya berhenti di kolom komentar di Instagram, namun menyebar hingga akhirnya menjadi pemberitaan di berbagai laman infotainment. Lama-kelamaan Ariel sendiri juga sudah membaca kabar tersebut.

Sang artis pun gerah juga melihat dirinya diberitakan tidak benar. Ia kemudian menggunakan Instagram Story untuk memberikan klarifikasi.

foto: Instagram/@arieltatum

Ariel mengatakan bahwa saat ini berat badannya memang sedang turun enam kilo. Namun ia menjamin dalam beberapa waktu mendatang bobotnya akan naik lagi, karena ia sedang ‘gila’ makan kala menghabiskan waktu bersama Ryuji di Thailand.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Ariel juga secara tidak langsung membantah isu operasi plastik dengan menulis ‘gw ga ngapa ngapain’.

Well, bagaimana menurut kalian? Prev

Apakah Kamu Setuju?