Bukan Karena Cibiran, Ini Penyebab Ariel Tatum Kembali Non-Aktifkan Komentar Instagram

Tidak ada yang menyangka bahwa bunyi klakson bus Indonesia bisa jadi fenomena internasional. Banyak artis dunia yang ternyata tertarik dan ikut membahas topik ‘Om Telolet Om‘ di media sosial. Jika kebanyakan artis internasiona merasa penasaran dan tertarik dengan fenomena ‘Om Tolelot Om’, lain halnya dengan artis Tanah Air seperti Ariel Tatum yang justru merasa tidak nyaman.

Bukan Karena Cibiran, Ini Penyebab Ariel Tatum Kembali Non-Aktifkan Komentar di Instagram

Rupanya serbuan komentar ‘Om Tolelot Om’ di akun media sosial Instagram menjadi dalang utama kesalnya Ariel Tatum. Alhasil, Ariel memtuskan untuk kembali menonaktifkan komentar di akun instagramnya. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui cuitan di akun Twitter dan Path.

‘Kembali mematikan komen di Instagram. Bukan karena kasus haters, TAPI KARENA SPAM OM TELOLET OM YANG SUDAH SANGAT AMAT MENGGANGGU. Please make it stop. Ga se lucu itu kok. Beneran deh. Hhhhhhh,’ Tulis Aril di akun Path nya.

Kemudian cuitan ini pun langsung di tanggapi oleh netizen. Banyak yang mengatakan bahwa Ariel Tatum terkena dampak Om Telolet Om yang kebanyakan orang tak mengerti apa maksud dari tiga kata tersebut. Kemudian mereka menyalah artikan kata tersebut dan terlihat ‘meremehkan’ wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.