Gosip Kekinian Indonesia

Ariel Tatum Undur Diri dari TV dan Sosmed, Kenapa Ya?

Oleh -

Ariel Tatum belum lama ini membuat kejutan di sosial media. Seleb bertubuh seksi itu memutuskan untuk vakum sejenak dari segala aktivitas di Instagram atau media sosial lainnya.

Baca Juga: Jalan-jalan ke Mall Bareng Stefan, Celine Diejek Salah Kostum

Ariel Tatum belakangan ini kembali menjadi sorotan dari para pengamat dunia hiburan Tanah Air. Hal ini tak terlepas dari keputusannya untuk menggandeng pesepakbola Ryuji Utomo sebagai kekasih.

Apalagi beberapa saat lalu Ariel juga terlihat hadir di stadion untuk mendukung Persija, tim yang diperkuat Ryuji, secara langsung. Foto Ariel membawa syal tim kebanggaan ibu kota Jakarta itu seketika viral dan mendapat banyak pujian di dunia maya.

Tak pelak, akun Instagram Ariel pun kena imbasnya. Ada semakin banyak warganet yang tertarik untuk menjadi follower media sosialnya.

Kebanyakan tentu saja berasal dari kaum adam. Maklum saja, Ariel juga sempat menjalani pemotretan di salah satu majalah pria dewasa. Tak hanya itu, ia juga lumayan sering mengunggah foto-foto dengan pose yang menggoda dan seksi.

Namun demikian, keputusan mengejutkan dibuat oleh Ariel belum lama ini. Dalam unggahan terbarunya, wanita berusia 20 tahun itu mengumumkan keputusannya untuk vakum.

instagram.com/arieltatum

Tak hanya dari media sosial, pemeran film Kawin Laris itu menegaskan bahwa ia juga akan break sejenak dari dunia televisi. Sayangnya, tidak ada alasan atau penjelasan mengapa Ariel sampai mengambil keputusan tersebut.

Namun demikian, ia berpesan pada semua follower-nya untuk terus bersemangat dan menebarkan aura positif pada sesama. Ariel juga tidak menyebut tanggal atau rentang waktu pasti soal kapan ia bakal comeback.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ariel termasuk seleb yang cukup aktif di media sosial. Sejak mengumumkan hubungannya dengan Ryuji, ia sering memamerkan kemesraan mereka berdua lewat foto-foto yang ia unggah. Ariel juga kerap mengunggah foto-foto hasil pemotretannya saat menjadi model.

Baca Juga: Makan Ramen, Dada Adik Ayu Ting Ting Sita Perhatian

Hingga pengumuman soal vakum dibuat, akun Instagram Ariel sudah memiliki tak kurang dari 4,3 juta followers. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?