Arti Hari Kemerdekaan Indonesia Untuk Model Papan Atas

Sering riwa-riwi di panggung International membuat dua top model ini memiliki cara tersendiri untuk memaknai arti kemerdekaan Indonesia. Hari jadi Republik Indonesia yang jatuh tepat pada hari ini, dimaknai oleh Kelly Tandiono dan Whulandary Herman sebagai “kebebasan” bagi Indonesia. Hmm, apa ya maksudnya?

Arti Hari Kemerdekaan Indonesia Untuk Model Papan Atas
Arti Hari Kemerdekaan Indonesia Untuk Model Papan Atas

Kedua top model cantik yang dibawahi Next Model Managemant dari Los Angeles tersebut secara kompak mengemukakan bahwa kemerdekaan berarti kebebasan Indonesia dari segala bentuk penjajahan. Baik itu dari bangsa luar, maupun dari bangsa Indonesia itu sendiri. Namun selain itu, Kelly Tandiono memiliki pendapat lain yang berbeda.

Model cantik yang saat ini tengah naik daun di kancah International ini menyebut salah satu bentuk memaknai hari kemerdekaan Indonesia adalah dengan memberantas korupsi. Masih adanya perilaku korupsi menjadikan Indonesia belum merdeka sepenuhnya.

“Stop korupsi! Itu harapan aku untuk Indonesia ke depannya dan itu salah satu topik yang menarik dibahas,” tegas model yang juga menjadi bintang film ‘The Night Comes For Us’.

Sedangkan sang rekan, Whulandary Herman atau biasa dipanggil Wulan justru mengharapkan rakyat Indonesia lebih menghargai budaya Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa tak adanya kebanggaan dan kecintaan akan budaya tanah air membuat hari Kemerdekaan Indonesia tak bisa dimaknai sepenuhnya.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.