Cantik-cantik Sombong! 5 Artis Ini Sempat Dicap Arogan oleh Fans

Menjaga image adalah salah satu hal yang sangat penting bagi seorang selebritis. Di manapun dan kapanpun, artis harus tahu bagaimana caranya bertingkah laku.

Baca Juga: Raisa Kurus dan Jelek Abis Nikah? Simak 10 Fotonya di Sini

Apalagi di zaman media sosial seperti sekarang. Salah sedikit saja, seorang seleb bisa memancing kontroversi dan bahkan memanen hujatan di dunia maya.

Berikut ini Beranda sajikan daftar lima selebritis cantik Indonesia, yang pernah mendapatkan cap sebagai artis sombong karena persoalan remeh.

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro sempat memancing kemarahan para penggemarnya usai sempat menolak ajakan berfoto bersama oleh seorang penggemar. Tak hanya itu, artis pemeran film Kartini tersebut juga dianggap tidak ramah.

Pada saat itu Dian terekam kamera menepis tangan seorang ibu yang coba menggandengnya dan mengajak foto bersama. Tak hanya sekedar menepis, wajah mantan GADIS Sampul itu menunjukkan raut jijik.

Namun demikian, Dian dengan cepat menyadari kesalahannya. Lewat unggahannya di Instagram, sang artis mengatakan bahwa ia tak akan populer seperti sekarang jika bukan karena para penggemarnya. Ia pun meminta maaf pada semua pihak yang sudah tersinggung dengan tindakannya.

2. Aura Kasih

Aura Kasih juga pernah mendapatkan cap sombong dari seorang penggemarnya. Mantan kekasih Glenn Fredly itu dinilai angkuh karena tidak bersedia berfoto bersama fans.

Ceritanya kala itu Aura sedang mengisi sebuah acara di Sumatra. Namun ia mengecewakan seorang penggemarnya, yang gagal berfoto bareng sang biduan.

Dengan penuh kecewa, penggemar tersebut lantas mengunggah foto Aura Kasih sedang beraksi di atas panggung. Di kolom caption, ia kemudian menyayangkan sikap sombong yang ditunjukkan pelantun lagu Mari Bercinta.

Namun tudingan sebagai artis angkuh ditepis oleh Aura Kasih. Ia beralasan bahwa kala itu tidak memungkinkan bagi dirinya untuk melanggar aturan yang ditetapkan pihak panitia atau EO.

3. Sarwendah Tan

Sarwendah pun pernah dicap angkuh karena masalah yang sebenarnya cukup sepele. Semuanya bermula ketika istri Ruben Onsu itu mengunggah foto dirinya sedang ber-selfie ria di depan cermin.

Tidak ada yang aneh dari foto tersebut, namun para warganet justru fokus pada smartphone yang dipegang Sarwendah. Mereka menganggap mantan personel Cherrybelle tersebut sedang memamerkan iPhone X terbaru miliknya.

Tak terima istrinya dinyinyirin seperti itu, Ruben Onsu sempat menggunakan akun Instagram-nya untuk membalas semua komentar negatif yang masuk ke akun media sosial Sarwendah.

4. Iis Dahlia

Kasus ini juga baru saja terjadi. Semuanya bermula ketika Iis Dahlia menerima undangan untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi, dengan kekasihnya, Bobby Nasution, di Solo.

Berbeda dengan kebanyakan seleb yang antusias menghadiri acara mantu presiden RI, Iis Dahlia justru memilih untuk tidak datang. Penyanyi dangdut itu beralasan ia malas mengantre berjam-jam untuk bisa bersalaman dengan pasangan pengantin. Selain itu ia memprediksi semua hotel di Solo bakal penuh dipesan

Karena hal ini, Iis lantas mendapat cap sombong dari para penggemarnya di media sosial. Apalagi setengah bercanda ia sempat mengatakan baru akan bersedia datang jika diundang sebagai penyanyi.

5. Via Vallen

Via Vallen sempat menjadi pembicaraan hangat usai beredar kabar yang mengatakan bahwa ia menolak ajakan foto bersama oleh seorang fans. Kejadian ini berlangsung ketika sang biduan dangdut sedang mengisi acara di Sampit.

Konon fans tersebut sudah rela menguras tabungannya demi memesan tempat menginap dan datang jauh-jauh ke lokasi acara untuk berfoto bersama Via Vallen. Namun ditolak oleh pelantun lagu Sayang.

Setelah sempat jadi buah bibir di Internet, Via Vallen lantas mengeluarkan klarifikasi terkait tudingan ini. Menurutnya, sama sekali tidak ada fans yang mengajaknya foto bersama ketika sedang berada di hotel.

Baca Juga: Memancing Kehebohan, 10 Seleb Ini Tiba-tiba Lepas Hijab

Via juga mengatakan ia sempat mendengar ada seorang penggemar yang mengetuk pintu kamarnya. Namun sang pedangdut menolak memberikan tanggapan, karena menurutnya sebagai artis ia pun berhak untuk mendapatkan privasi.