Lepaskan Image Glamor, Lihat Bagaimana 5 Artis Cantik Ini Jadi Gadis Desa

Menjadi seorang aktris bukanlah pekerjaan yang mudah. Sutradara akan memberikan tuntutan agar sang seleb memainkan karakternya maksimal, apapun perannya.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Pelit Tunjukkan Kemesraan, Kenapa Ya?

Tuntutan semacam itu membuat beberapa orang artis cantik terpaksa meninggalkan image sehari-harinya, demi mendalami peran. Bahkan dari yang biasanya tampak glamor, sampai rela tampil polos ketika mendapatkan karakter sebagai seorang gadis desa.

Siapa saja selebritis Indonesia yang pernah mengalami hal tersebut? Tanpa banyak kata lagi, berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Natasha Wilona

Sebelumnya Natasaha Wilona dikenal dengan perannya yang sedikit tomboy di serial Anak Jalanan. Di situ ia dikisahkan jago naik motor dan juga tampil lumayan modis dengan rambut yang diwarna coklat.

foto: Instagram/@siapatakutjatuhcintaupdate, @natashawilona12

Namun image Wilo diubah habis-habisan ketika dirinya mendapatkan peran sebagai tokoh utama di serial Anak Sekolahan. Di situ rambut mantan kekasih Stefan William dicat hitam dan ia tampil dengan pakaian yang lebih sederhana.

2. Shireen Sungkar

Sebagian dari kamu mungkin kini mengenal Shireen Sungkar sebagai desainer hijab. Sehari-harinya, istri Teuku Wismu itu memang sering tampil dengan pakaian bernuansa Islami, namun tetap memiliki kesan modern.

foto: hajardaku.wordpress.com, Instagram/@shireensungkar

Namun sebelum menikah, Shireen sempat menguras emosi hati jutaan penonton Indonesia lewat aktingnya di sinetron Cinta Fitri. Di situ Shireen mendapatkan peran sebagai seorang gadis desa yang berasal dari Wonogiri.

3. Jessica Mila

Jessica Mila memikat hati banyak remaja pria lewat debutnya di sinetron Ganteng-ganteng Srigala. Di situ ia kebagian peran sebagai seorang pelajar yang sehari-harinya mengusung gaya trendi.

Foto: Youtube/@beritabarugan, Instagra/@jscmila

Namun seolah ingin membuktikan kemampuan aktingnya, Jessica mengambil peran berbeda di sinetron Boy. Dalam serial yang mempertemukannya dengan Stefan William tersebut, Jessica berperan menjadi Suci – gadis lugu yang lembut hatinya.

4. Irish Bella

Secantik apapun wajah seorang artis, ia harus siap menerima peran apapun dan menampilannya secara maksimal di depan kamera. Itulah yang dilakukan oleh aktris muda Irish Bella.

foto: cantikraga.blogspot.com, Instagram/@_irishbella_

Terlepas dari wajah cantik khas blasteran yang ia miliki, Bella didapuk memainkan peran sebagai pembantu bernama Naura dalam sinetron Anugrah Cinta. Naura sendiri digambarkan sebagai karakter yang lugu dan polos.

5. Velove Vexia

Lama tak terdengar kabarnya, Velove Vexia resmi mencatat comeback ke layar lebar pada 2016 silam. Putri cantik pengacara OC Kaligis itu kebagian peran utama dalam film berjudul Wa’laikumsalam Paris.

Di situ ia memerankan tokoh bernama Itje, seorang gadis desa asal Bojong. Itje dikisahkan menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan Prancis.

foto: Maxima Pictures, Instagram/@vaelovexia

Baca Juga: Diklaim Bikin Pria Beristri Lupa Daratan, Inilah 10 Foto Transformasi Jennifer Dunn

Cukup menarik melihat bagaimana Velove yang biasanya tampil fashionable di berbagai kesempatan, menunjukkan akting lugu sebagai gadis dari daerah terpencil.