Selebritas

Tak Rela Dimadu, 5 Artis Cantik Ini Memilih Jadi Janda

Oleh -

Dunia entertainment Tanah Air belakangan ini dihebohkan dengan gosip seputar kehidupan asmara pesinetron Jennifer Dunn. Wanita yang pernah membintangi sinetron Dan itu kabarnya menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Faisal Haris.

Baca Juga: Bikin Mata Tak Berkedip, 10 Seleb Cantik Pamer Punggung Mulus di Sosmed

Namun yang menjadi kontroversi, Faisal kabarnya masih punya istri sah dan juga seorang anak. Hal ini lantas membuat Jennifer lantas mendapat banyak komentar negatif di dunia maya, serta dicap sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Terkait itu, ada beberapa seleb yang rumah tangganya sempat dirusak oleh kehadiran sosok pelakor. Namun alih-alih rela dimadu, mereka lebih memilih menjadi janda.

Siapa saja para artis yang mengambil keputusan tersebut? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Cinta Penelope

Cinta Penelope merupakan sosok artis yang sudah berkali-kali gagal dalam membina rumah tangga. Ia sempat menikah dengan sosok pria bernama Dony Hermawan, namun kandas karena sang suami diam-diam memutuskan untuk menikah lagi dengan wanita lain.

Dony bukan satu-satunya pria yang pernah menghiasi kehidupan asmara Cinta Penelope. Sebelumnya, artis yang juga penyanyi ini pernah menjadi pasangan bule bernama Gudjonsson, pria Bali – I Dewa Made Mahardika Putra, dan juga personal band religi, Mustafa Daood. Namun semuanya berakhir dengan perceraian.

2. Rieke Diah Pitaloka

Meski poligami dianggap sah dalam agama tertentu, Rieke Diah Pitaloka sepertinya tak rela harus berbagi suami dengan orang lain. Hal tersebut ia tunjukkan dengan menggugat cerai Donny Gahrai Adian pada 2015 silam.

Rieke Diah Pitaloka sudah bercerai sejak Januari 2015 lalu~news.dekiben.com

Pria yang berprofesi sebagai seorang dosen itu sudah menjadi suami Rieke sejak 2005, namun ternyata ia diam-diam memiliki wanita idaman lain. Donny mulanya coba menawarkan pada Rieke untuk tetap menjadi istrinya, alias dipoligami.

Namun artis yang juga politisi tersebut menolak mentah-mentah dan lebih memilih menjadi janda. Next

Apakah Kamu Setuju?