Selebritas

Kasihan, 5 Artis Ini Dapat Gugatan Cerai Saat Tengah Sakit

Oleh -

Tidak ada yang pernah tahu seperti apa rencana Tuhan pada kehidupan seseorang. Di kala sedang terpuruk, bisa saja muncul rezeki dengan cara yang tak diduga-duga. Namun bukan tak mungkin pula justru malah datang kemalangan yang jauh lebih menyakitkan.

Baca Juga: Bikin Mata Tak Berkedip, 10 Seleb Cantik Pamer Punggung Mulus di Sosmed

Hal tersebut dialami oleh beberapa artis di Indonesia. Bukannya mendapat dukungan moral ketika sedang sakit keras, mereka justru mendapatkan cobaan yang tidak kalah menyakitkan dengan munculnya gugatan cerai dari pasangannya.

Untungnya, dengan berbekal mental baja, para seleb tersebut berhasil melewati cobaan berat yang menimpa mereka dan terus melanjutkan hidup.

Seperti apa kisahnya? Berikut Beranda sajikan secara lengkap.

1. Gugun Gondrong

Gugun Gondrong merupakan salah satu seleb yang dikenal punya pergaulan luas. Namanya banyak dikenal oleh berbagai kalangan artis di Indonesia.

Pria berambut panjang yang juga penggemar berat sepakbola ini sempat mendapat cobaan berat di 2008 silam. Setelah sempat divonis oleh dokter mengalami kanker otak, pria bernama asli Muhammad Gunawan Hendromartono tersebut sempat tak sadarkan diri.

Seolah masih belum cukup menderita dengan penyakit yang menggerogoti tubuhnya, Gugun mendapatkan pukulan berat lainnya. Dua tahun sejak divonis menderita kanker, ia digugat cerai oleh sang istri.

2. Aldi Taher

Aldi Taher belakangan menjadi sorotan beberapa media infotainment di Indonesia. Pemain sinetron yang pernah menjalin hubungan dengan Dewi Persik itu kabarnya mendapat gugatan cerai dari sang istri, Georgia Aisyah.

Malangnya, Aldi harusnya saat ini malah justru membutuhkan dukungan moral dari orang-orang terdekatnya. Sang aktor tengah berjuang untuk mengatasi penyakit kanker kelenjar getah bening yang ia derita.

Untungnya, di tengah isu perceraian Aldi masih bisa bersikap tegar. Dalam penuturannya ke beberapa media, ia mengaku tidak ingin terlalu memikirkan gugatan Georgia.

Aldi menegaskan ingin fokus mengatasi penyakitnya. Apalagi dokter meminta dirinya untuk rutin melakukan check up selama lima tahun mendatang.

3. Paula Ayustina Saroinsong

Cinta bisa jadi memang tak mengenal waktu. Jika memang sudah ingin berpisah, tindakan apapun rela dilakukan meski mungkin situasinya tengah tidak tepat.

Di tengah-tengah perjuangannya melawan penyakit kanker, Paula Ayustina Saroinsong justru mendapat kabar tidak mengenakkan. Pada 2016 silam, ia mendapat gugatan cerai dari suaminya yang juga mantan aktor idola remaja, Onky Alexander.

Perceraian pasangan ini cukup disesalkan oleh banyak pihak. Pasalnya, rumah tangga yang dibina oleh Onky dan Paula sudah berjalan selama kurang lebih 21 tahun.

4. Ustaz Zacky Mirza

Shinta Tanjung resmi bercerai dengan suaminya, Uztaz Zacky Mirza, pada 2017 ini. Padahal keduanya sudah membina mahliga rumah tangga selama enam tahun belakangan.

Malangnya bagi Uztaz Zacky, dirinya sedang tidak dalam kondisi fit ketika pengadilan memutuskan perceraiannya. Menurut laporan yang diturunkan oleh beberapa media, ia tengah berjuang mengatasi penyakit polusutemia vera.

Istilah tersebut diberikan untuk menyebut gangguan sumsum tulang belakang. Penderitanya biasanya memiliki jumlah sel darah merah dengan jumlah berlebih.

5. El Ibnu Anggota Band El Kasih

El Ibnu harus mendapatkan kabar buruk di awal 2017. Tanpa ia duga, dirinya mendapatkan gugatan cerai dari sang istri, yang menganggapnya sudah tak bisa lagi memberikan nafkah secara layak pada keluarga.

El Ibnu sendiri merupakan salah satu anggota band El Kasih. Ia dan grupnya sering manggung di berbagai acara, bahkan hingga merambah ke luar negeri, di antaranya Maroko.

Baca Juga: Terbongkar! Rahasia Diet 7 Artis Cantik Indonesia

Namun demikian, padatnya jadwal manggung membuat El Ibnu tak bisa menjaga kondisi tubuhnya dengan baik. Kesehatannya terus menurun hingga akhirnya mengalami stroke. Malangnya, dalam kondisi terpuruk seperti itu sang istri justru menuntut cerai. Next

Apakah Kamu Setuju?