Cantik dan Berbakat, Maia Estianty Ternyata Pernah Orbitkan 5 Artis Ini

Tidak salah memang jika Maia Estianty disebut sebagai artis multitalenta. Tak hanya cantik, wanita asal Surabaya ini diam-diam juga punya bakat luar biasa sebagai penyanyi, pengusaha, bahkan produser musik.

Baca Juga: Penampilan Terbaru Maia Estianty Mirip Barbie, Simak Fotonya di Sini

Sebelumnya publik hanya mengenal Maia sebagai backing vokal band Dewa 19. Namun ia kemudian mencuat lewat sukses Duo Ratu/Maia, sebelum kemudian fokus menjadi seorang pebisnis dan DJ.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Maia sebelumnya sempat mendirikan label rekaman bernama Le Moesiek Revole pada 2009 silam. Label ini masif aktif hingga sekarang dan sudah mengorbitkan banyak talenta berbakat.

Siapa saja artis yang pernah diorbitkan oleh Maia? Berikut daftarnya.

1. Duo Maia

Duo Maia merupakan pengembangan dari proyek musik Maia Estianty sebelumnya, Duo Ratu. Dalam duet tersebut Maia bekerja sama dengan Pinkan Mambo dan sempat menelurkan beberapa tembang hits.

Dalam perkembangannya, Duo Ratu berubah menjadi Duo Maia dan sempat dua kali berganti personil. Setelah sempat berduet dengan Mulan Kwok, Maia kemudian menggandeng Mey Chan sebagai rekan utamanya.

2. Mey Chan

Mey Chan belakangan ini sudah tidak lagi aktif di industri musik. Hal yang cukup disayangkan, karena wanita asal Malang ini sebenarnya punya bakat yang luar biasa.

Selain menjadi anggota Duo Maia, Mey Chan sendiri sempat diorbitkan oleh Maia Estianty sebagai penyanyi solo. Bahkan ia pernah punya single Jangan Selingkuh, yang mendapat respon positif dari masyarakat.