Dulunya Jadi Bidadari FTV, Begini Nasib 5 Artis Cantik Ini Sekarang

Bagi kamu yang sering nonton TV pagi-pagi, tentunya sudah tak asing lagi dengan format tayangan FTV alias Film Televisi. Format tayangan yang langsung tamat sekali episode ini sudah berhasil memunculkan banyak bakat-bakat baru di dunia hiburan Indonesia.

Baca Juga: Cantik-cantik Prestasinya Sadis, 7 Artis Baru Ini Pernah Jadi Pemeran Utama Film

Beberapa artis malah lebih sering muncul di FTV ketimbang sinetron atau film, hingga media kemudian menjuluki mereka sebagai ratu FTV. Namun seiring berjalannya waktu, banyak di antara mereka yang perlahan mundur dari dunia hiburan.

Ada yang sudah menikah, ada pula yang menjalani karir di bidang lain. Penasaran? Berikut Beranda sajikan nasib para seleb cantik yang dulunya sempat jadi bidadari FTV.

1. Acha Sinaga

Bagi kamu yang kangen dengan Acha Sinaga bisa menyimak vlog-vlog yang ia unggah di YouTube. Ia juga sering memberikan beberapa tutorial di sana.

Sebelumnya, Acha sering menyapa para penggemarnya lewat peran-peran yang ia mainkan di FTV. Namun ia mendadak memutuskan mundur dari dunia hiburan sejak menikah.

Selain demi memfokuskan diri menjadi istri yang baik, Acha juga harus mengikuti pasangannya – yang berdomisili di Australia.

2. Prisia Nasution

Prisia Nasution kini dikenal sebagai artis yang fokus berakting di film layar lebar. Namun sebelum itu ia meniti karir lebih dulu dengan memerankan berbagai karakter di FTV.

Frekuensi kemunculan Prisia di TV kemudian berkurang sejak ia memutuskan menikah dengan seorang pria Malaysia. Hal tersebut membuatnya sering melakukan perjalanan bolak-balik Singapura dan Malaysia.

Namun demikian, Prisia masih antusias melanjutkan karirnya sebagai aktris. Buktinya ia baru saja ikut terlibat dalam proyek web series populer, The Publicist.