6 Artis Ini Mendadak Putuskan Ganti Nama, Gak Takut Karirnya Berantakan?

Nama panggung bisa menjadi salah satu faktor yang menentukan perjalanan karir seorang selebritis. Oleh karena itu tidak mengherankan jika kemudian ada banyak artis yang terkenal meski bukan dengan nama asli mereka.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Namun dalam beberapa kasus, ada pula seleb yang mendadak memutuskan mengubah nama panggungnya. Mereka sepertinya tidak takut hal tersebut akan membuat karir jadi berantakan, lantaran orang-orang sudah familiar dengan nama sebelumnya.

Siapa saja seleb yang dimaksud dan apa saja sebabnya? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Agnes Monica

Mengawali karirnya sebagai presenter dan penyanyi cilik, Agnes Monica kemudian sukses menaklukkan dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi pesinetron. Selain itu, karir bermusiknya juga kian membanggakan lewat berbagai aksinya di luar negeri.

Sejak mulai unjuk gigi di dunia Internasional Agnes Monica kemudian perlahan mengubah nama panggungnya menjadi Agnez Mo. Tidak ada alasan khusus dari sang artis, namun bisa jadi hal ini dilakukan agar dirinya lebih ‘menjual’ di pasar luar negeri.

2. Tina Toon

Publik mengenalnya sebagai Tina Toon, sosok mantan penyanyi cilik yang dulunya tenar dengan lagu ‘Bolo-bolo’. Namun kini Tina sudah menjelma menjadi sosok wanita dewasa yang cantik luar biasa.

Tina pun tak ingin image-nya sebagai penyanyi cilik terus melekat, namun ia juga tak mau orang-orang lupa dengan apa yang pernah ia lakukan dulu. Jadilah sang artis kemudian memilih nama panggung anyar: Tina Toonita.