Kenapa Sih? Jadi Pembawa Acara, 3 Seleb Ini Malah Dihujat Sesama Artis

Widi Mulia belum lama ini membuat warganet heboh. Anggota grup vokal B3 tersebut menuliskan ungkapan hatinya di Instagram usai menjadi bintang tamu di acara Brownis di Trans TV.

Baca Juga: 6 Tingkah Kontroversi Jennifer Dunn di Penjara Yang Bikin Netizen Geleng-geleng

Dalam tulisannya tersebut, Widi menyatakan ia sudah kapok diundang ke acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan tersebut. Sang artis merasa ia hanya datang untuk ‘hahahihi yang sungguh ngga berarti’.

Hal ini lantas memancing banjir komentar dari para warganet. Banyak yang memberikan simpati pada istri Dwi Sasono tersebut. Namun tidak sedikit juga yang menyatakan bahwa wanita berusia 38 tahun hanya ingin mencari sensasi di dunia maya.

Usut punya usut, Widi ternyata bukan artis pertama yang mengkritik rekan sesama seleb yang mengundangnya ke sebuah acara. Siapa saja yang pernah melakukan hal serupa? Berikut daftar lengkapnya.

1. Anji vs Lee Jong Hoon dan Poppy Amalia

Musisi Anji sempat merasa dongkol pada acara Pagi Pagi Pasti Happy, yang dipandu oleh Lee Jong Hoon dan Poppy Amalia. Kala itu ia mendadak dihubungi via telepon oleh keduanya, dengan maksud dijadikan sebagai narasumber secara live.

Anji tahu bahwa saat itu Pagi Pagi Pasti Happy sedang mengundang Sheila Marcia, mantan istrinya, di studio. Ia kemudian mengungkapkan penolakan pada kru acara perihal permintaan untuk berbicara via telepon.

Namun permintaan tersebut tak digubris dan suara Anji tetap dipaksa mengudara. Ia pun kesal karena para pembawa acara kembali mengungkit-ungkit soal kisah kelam soal buah hatinya dan Sheila.

Tak lama kemudian, Anji membuat unggahan khusus di media sosial untuk mengungkapkan kekesalannya. Ia menuding kru dan pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy sudah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran.

2. Ruben Onsu vs Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang kontroversial. Beberapa kali ia secara berani melancarkan kritik dan sindiran pedas pada rekan sesama selebritis. Hal tersebut kembali dilakukan oleh janda Sajad Ukra ketika ia menjadi pembawa acara di Pagi Pagi Pasti Happy. Niki sempat mengeluarkan komentar pedas yang diarahkan pada penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting.

Namun yang mengejutkan, hal tersebut kemudian memancing kritik dari Ruben Onsu. Padahal suami Sarwendah juga merupakan salah satu host di Pagi Pagi Pasti Happy. Secara terbuka ia menyatakan kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Nikita Mirzani.

Ketika ditanya soal hal tersebut oleh para pekerja media, Niki memilih bersikap santai. Menurutnya, apa yang ditunjukkan Ruben adalah sesuatu yang wajar karena ia merupakan salah satu sosok yang dekat dengan Ayu.