Setelah Kembaran Raisa, Kini Muncul Prilly Latuconsina KW

Warganet sempat dibikin heboh dengan munculnya seorang selebgram yang diklaim mirip dengan Raisa Andriana. Belum reda kekagetan tersebut, kini hadir artis pendatang baru yang mendapat julukan sebagai Prilly Latuconsina KW!

Baca Juga: Kini Kekar Bagai Hercules, Perawakan Jadul Deddy Corbuzier Sungguh Mengejutkan

Nama Prilly Latuconsina tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat sinetron Indonesia. Wanita cantik itu sebelumnya sukses merengkuh popularitas berkat keberhasilan serial Ganteng-Ganteng Srigala.

Dalam serial tersebut, Prilly bertemu dengan sejumlah bintang muda lain yang karirnya juga semakin menanjak, seperti Jessica Mila dan Aliando Syarief. Bahkan ia sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Aliando.

Namun gosip tersebut terbukti hanya spekulasi belaka dan karir Prilly belakangan justru semakin menanjak meski ketenaran GGS sudah berakhir. Namanya sebagai aktor mulai diperhitungkan di jagat entertainment Tanah Air.

Sempat diajak ikut meramaikan proses syuting film garapan Raditya Dika, Prilly benar-benar mencuri perhatian usai ia membintangi film Danur. Judul bergenre horror itu sukses membuat para penonton ketakutan dan diklaim sebagai salah satu film horor terlarir di sepanjang sejarah sinema Indonesia.

Prilly pun kini bisa dibilang menjadi salah satu artis dengan jam terbang yang begitu tinggi. Tentunya akan menjadi sebuah beban tersendiri bagi seorang aktris pendatang baru jika disama-samakan dengannya.

Hal itulah yang dialami oleh Mufida Omar Nahdi. Cewek cantik satu ini belakangan sering menghiasi layar kaca lewat aktingnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

instagram.com/mufidaomarnahdi

Dari fitur-fitur wajah dan bentuk muka, Fida memang sepintas mirip dengan Prilly. Hal inilah yang membuat dirinya kemudian mendapat julukan sebagai Prilly KW.

Mulanya Fida mengaku kaget dan terbebani dengan julukan tersebut. Namun lama-kelamaan, artis yang berada di bawah bendera Tata Liem Management ini akhirnya memutuskan legowo dan mensyukuri sebutan itu.

Fida juga mengaku pernah melakukan video call dengan Mama Prilly. Jadi ceritanya sutradara Siapa Takut Jatuh Cinta juga sempat menangani serial GGS dan mengenal ibunda Prilly.

Lewat kesempatan tersebut, ibunda Prilly juga berkomentar betapa wajah Fida mirip sekali dengan anaknya.

Tak hanya itu, Fida juga mengisahkan pengalaman uniknya ketika di Bandung. Kala mengunjungi sebuah kafe, ia dimintai tanda tangan dan foto bareng oleh beberapa orang – yang mengira dirinya Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Raisa Foto Bareng Kembarannya, Hasilnya Justru Seperti Ini!

Bagaimana menurut kalian?