Akting Luar Biasa, 5 Aktris Ini Bikin Pemirsa Baper Saat Jadi ‘Orang Ketiga’

Pernah gak sih kita merasa begitu kesal dengan tokoh dalam sebuah serial/film, hingga akhirnya mulai muncul rasa benci pada artis pemerannya? Itu artinya, seleb tersebut sudah berhasil menjiwai perannya hingga sukses mengaduk emosi penonton.

Baca Juga: Selain Karena Pelakor, Ini 5 Alasan Kenapa Sientron Orang Ketiga Hits Abis, Udah Nonton?

Sejumlah artis di Indonesia pernah meraih sukses serupa. Saking hebatnya dalam mendalami karakter, mereka berhasil membuat para pemirsa kesal melihat tingkah laku tokoh cerita di layar kaca.

Hal tersebut membuat para artis tersebut kemudian mendapat banyak pujian dan akhirnya sering kebagian peran serupa di sinetron lain.

Siapa saja seleb yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lima artis cantik yang berhasil membuat para pemirsa baper saat menjadi tokoh orang ketiga.

1. Carissa Putri

Carissa Putri dengan apik memainkan perannya sebagai Maria di film Ayat-Ayat Cinta. Di situ Maria tak dikisahkan berambisi merusak hubungan cinta Fachri dan Aisyah, namun lika-liku kehidupan membuat Fachri akhirnya luluh hingga menjadikan Maria istri keduanya.

2. Raline Shah

Raline Shah pernah ikut meramaikan proyek film Surga Yang Tak Dirindukan. Di situ ia berperan sebagai Mei Rose, sosok orang ketiga yang mengancam kelanggengan pernikahan Fedi Nuril dan Laudya Cinthya Bella.

Seiring berjalannya waktu, Fedi akhirnya meninggalkan istrinya dan berpaling pada Raline. Akting memukau seleb berusia 33 tahun sukses membuat para penonton yang memadati bioskop geregetan.