Jago Nangis Bombay, 7 Artis Cantik Ini Sering Dapat Peran Menderita

Dari era 90-an hingga sekarang, sinetron Indonesia sudah banyak berkembang. Tapi dari segi cerita, sering sesekali karakter utama dibuat menjadi sosok yang menderita demi menarik simpati penonton.

Baca Juga: Bener Gak Sih? 5 Seleb Indonesia Ini Cantiknya Mirip Artis Hollywood

Memerankan karakter seperti itu bukan sesuatu yang mudah. Selain harus bisa mendalami karakter, seringkali sang aktor/aktris juga dituntut bisa menangis serealistis mungkin ketika berada di depan sorot kamera.

Ada beberapa artis cantik Indonesia yang dikenal dengan spesialisasi peran-peran seperti itu. Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftarnya.

1. Naysila Mirdad

Naysila Mirdad termasuk artis yang punya jam terbang tinggi di dunia persinetronan Indonesia. Putri pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini sudah mengasah kemampuan aktingya sejak 2005.

foto: tvsinetron.blogspot.com

Peran-peran yang didapatkan Nay pun tidak jauh-jauh dari karakter protagonis. Tokoh yang ia perankan sering diperlakukan semena-mena oleh tokoh antagonis dalam sinetron.

2. Alyssa Soebandono

Sejak menikah dengan Dude Herlino, Alyssa Soebandono memilih membatasi kegiatan syuting. Ia fokus menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga yang baik.

Dari sisi karir, Alyssa sebenarnya juga sudah termasuk senior. Ia sudah mulai beradu peran di depan kamera sejak masih kanak-kanak. Begitu memasuki remaja, Alyssa sering mendapatkan berbagi peran protagonis – contohnya sebagai anak manja atau perempuan yang nasibnya begitu menderita.

3. Irish Bella

Artis berwajah bule ini sudah membintangi beberapa sinetron dan hampir semuanya diterima pemirsa dengan baik. Namun kemampuan akting terbaik Bella benar-benar keluar ketika ia memerankan tokoh perempuan yang sering mendapat banyak cobaan dalam hidupnya.

foto: lensaremaja.com

Apalagi ketika sudah menangis di depan kamera, penampilannya begitu meyakinkan dan membuat para penonton ikut trenyuh. Takkan mengejutkan jika kekasih Giorgino Abraham ini mendapat peran serupa dalam waktu dekat.

4. Natasha Wilona

Natasha Wilona mulai meroket namanya sejak menjadi bintang utama di sinetron laris Anak Jalanan. Sejak saat itu banyak pemirsa mulai lebih mengapresiasi akting mantan kekasih Stefan William ini.

foto: Instagram/@siapatakutjatuhcintaupdate, @natashawilona12
foto: instagram/@natashawilona12

Salah satu spesialisasi Wilo adalah peran sebagai karakter wanita yang berasal dari kalangan kurang mampu. Biasanya karakter tersebut mendapat banyak sekali penderitaan dalam kehidupannya, hingga tak jarang sang aktris dituntut banyak menangis.

5. Nabila Syakieb

Bagi kalian yang sudah mengikuti perkembangan sinetron Indonesia di 10 tahun terakhir, pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah Nabila Syakieb. Sudah tidak terhitung lagi berapa kali perempuan berwajah Arab ini meneteskan air matanya di depan layar kaca.

foto: instagram/@nsyakieb85

Sebelumnya, Nabila sempat mendapat peran sebagai tokoh bernasib malang dalam sinetron laris Cinta SMU. Peran serupa kembali ia dapatkan di sinetron terbaru Surga yang Kedua, di mana ia menjadi seorang perempuan yang harus merelakan suaminya menikah lagi.

6. Nikita Willy

Tak mengherankan jika media memberikan label Ratu Sinetron pada Nikita Willy. Sudah tak terhitung lagi berapa judul sinetron yang sudah ia bintangi.

foto: instagram/@nikitawillyofficial94

Sejak mencatat debutnya di usia yang begitu muda, Nikita Willy memang langsung identik dengan peran-peran protagonis. Tidak perlu heran jika mantan kekasih Diego Michiels ini jago menangis di depan kamera – tekniknya sudah terasah sejak usia bocah!

7. Jessica Mila

Jessica Mila mulai naik daun sebagai aktris seiring dengan populernya sinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Belakangan, ia mendapatkan peran sebagai karakter utama dalam serial anyar Boy.

foto: video.com

Baca Juga: Foto Tak Pantas Ariel Tatum Disebar Ryuji, Reaksi Netizen Mengagetkan

Di situ Jessica Mila dituntut untuk menumpahkan segala macam bentuk emosi di depan kamera, termasuk menangis. Meski tergolong sebagai aktris pendatang baru, kemampuannya dalam menghidupkan karakter patut diacungi jempol.