Minum Obat Pelancar Haid Saat Hamil, Artis ini Alami Keguguran

Bagi istri hendaknya berhati-hati saat memilih untuk minum obat pelancar haid ketika tamu bulanan tak kunjung datang. Karena bisa jadi haid tak kunjung datang karena sedang hamil yang tak terdeteksi.

Baca Juga: Jangan Kaget, Followers Instagram Pengasuh Arsy Ini Ngalahin Tiara Dewi

Kejadian ini dialami oleh aktris cantik Tika Bravani yang alami keguguran secara tidak sengaja. Kejadian ini terjadi pada akhir tahun lalu.

(c) instagram/tikabravani

Usai resmi menikah dengan Dimas Aditya pada 7 Agustus silam, ternyata Tika Bravani sempat hamil. Namun saat itu ia tak sadar jika dirinya hamil hingga alami kehamilan berusia enam minggu alami keguguran pada bulan Desember 2016

“Iya (sempat keguguran). Ya… mungkin namanya belum rezeki,” ucap Tika Bravani seperti dilansir Beranda dari Tribun.

Saat itu dari testpack yang digunakan menunjukkan jika dirinya tak sedang hamil. Karena yakin tak sedang hamil, Tika melakukan aktivitas sebagaimana biasa. Ia bahkan masih aktif berolahraga.

“Kemarin karena memang tidak tahu, sih. Dari awal, diagnosisnya di testpack nggak ketahuan, nggak ke-detect gitu.”

“Jadi, nggak ketahuan hamil. Ya, aku pikir memang nggak hamil, ternyata ketahuan hamil beberapa minggu kemudian. Pun itu aku udah keburu capek dan memang lagi nggak sehat aja,” tutur Tika Bravani.

Baca Juga: Sempat Cerai, 5 Seleb Cantik Indonesia Ini Rujuk Lagi

Selain masih melakukan aktivitas normal, Tika juga sempat minum obat pelancar haid. Sebab saat itu hasil pemeriksaan menyatakan negatif, dokter pun memberi obat pelancar hamil.

(c) instagram/tikabravani

“Ya, nggak karena nge-gym aja, sih. Karena olahraga lain juga, terlalu banyak kerjaan lain, latihan teater pulang pagi, ada obat supaya haid juga dari dokter,” Tika menjelaskan.

Semoga kisah dari Tika ini bisa bikin kita lebih berhati-hati ya.