Selebritas

Selain Anji Manji, Seleb-seleb Ini Juga Pernah Jadi Korban Sasaran Fans Fanatik Artis Lain

Oleh -

Media sosial belakangan dibuat panas ungkapan kekesalan Enji kepada penggemar fanatik Aliando Syarief. Perseteruan Enji dan fans Aliando bermula saat Enji menkritik bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut sebagai musisi yang tak memumpuni.

anji
Selain Anji Manji, Seleb-seleb Ini Juga Pernah Jadi Korban Sasaran Fans Fanatik Artis Lain ~ kapanlagi.com

Sebagai penggemar setia, para fans Aliando pun tak terima jika idola mereka diremehkan seperti itu. Alhasil, fans Aliando pun ramai-ramain mem-bully mantan vokalis band ‘Drive’ tersebut. Selain Anji, rupanya tak sedikit selebriti yang juga menjadi korban bullying dari fans fanatik artis lain. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Dennis ‘Lyla’

 

cuitan Dennis 'Lyla'
cuitan Dennis ‘Lyla’

Tak berbeda jauh dari Anji, suami artis cantik Thalita Latief ini juga sempat jadi sasaran kekesalan fans Aliando. Bermula dari kicauan yang menyatakan bahwa Aliando tak pantas menyabet posisi Penyanyi Pria Terbaik. Jika Anji mengaku tak tahu karya Aliando, Denny bahkan menyatakan tak tahu dengan wajah pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini. Tak perlu menunggu lama, Dennis langsung dibanjiri komentar pedas dari fans fanatik Aliando. Tak hanya itu, ada juga fans Aliando yang meminta Dennis membeli televisi karena mengaku tak kenal siapa itu Aliando. Komentar-komentar kejam fans fanatik Aliando tak hanya berhenti di Twitter, mereka mulai menyerang akun Instagram Dennis dan sang istri, ThalitaLatief.

2. Teuku Rassya

 

Kedekatan Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina
Kedekatan Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Yang masih hangat jadi bahan perbincangan hingga kini adalah kedekatakan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya. Seperti yang diketahui, Prilly disebut-sebut sebagai kekasih dari Aliando. Namun, dalam setiap kesempatan, keduanya hanya mengaku sebagai sahabat. Jadi, tak ada salahnya jika Prilly mulai dekat dengan artis ganteng lainnya, yaitu Teuku Rassya. Namun, rupanya hal ini tidak bisa diterima begitu saja oleh para fans Aliando yang menilai Prilly hanya boleh dekat dengan idolanya. Setiap postingan Teuku Rassya mulai dibanjiri oleh berbagai komentar pedas dari fans Aliando. Tak jarang Teuku Rassya disebut sebagai perebut pacar sahabat sendiri. Waaah, fans Aliando memang ganas-ganas, ya.

3. Celine Evangelista

hubungan Stefan William dan Celine Evangelista tuai kontroversi

hubungan Stefan William dan Celine Evangelista tuai kontroversi

Setiap pasangan yang lahir dari cinta lokasi dari suatu judul film atau sinetron, selalu berhasil menjaring banyak penggemar. Hal yang sama pun terjadi pada pasangan Stefan William dan Natasha Wilona yang juga dipasangkan menjadi kekasih dalam sinetron Anak Jalanan. Namun, sayangnya pasangan ini memutuskan untuk putus saat hubungan mereka masuk tahun kedua. Dan tak lama setelah putus, Stefan menggandeng kekasih barunya yang tak kalah cantik, yaitu Celine Evangelista. Bisa diduga, Celine langsung diserang oleh para penggemar berat Natasha Wilona. Banyak juga fans yang menyebut Celine merupakan perusak hubungan orang dan menjadi orang ketiga dalam hubungan Natasha dan Stefan William. Celine yang sudah mulai kebal malah sering membuat fans Natasha kesal dengan mengunggah video dan foto mesra dirinya dengan Stefan.

4. Daniel Mananta

 

Daniel Mananta juga sempat menjadi korban bullying fans artis lain
Daniel Mananta juga sempat menjadi korban bullying fans artis lain

Yang beberapa waktu lalu juga sempat samai adalah Daniel Mananta yang diserang oleh fans fanatik Ayu Ting Ting. Hal ini bermula ketika Daniel mengungkit kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad saat menjadi pembawa acara di salah satu ajang penghargaan. Fans Ayu merasa tak terima dan langsung menyerang si presenter ganteng ini di berbagai sosial media miliknya. Para haters Ayu yang menyebut fans alay janda Enji ini dengan sebutan ‘Bala Jaer’ juga banyak bermunculan untuk membela Daniel Mananta. Daniel sendiri kebingungan dengan apa yang terjadi. Daniel bahkan tak paham dengan sebutan bala jaer ini. Next

Apakah Kamu Setuju?