Bertegur Sapa dengan Aktor Ganteng Korsel, Prilly Latuconsina Bikin Iri Fans Indonesia

Prilly Latuconsina baru saja membikin heboh para penggemar kebudayaan Korea Selatan di Indonesia. Hal tersebut terjadi usai sang artis mendapatkan kesempatan bertegur sapa dengan seorang aktor tampan asal negeri Ginseng.

Baca Juga: 12 Momen Mistis Prilly Latuconsina di Lokasi Syuting Danur 2, Siap-siap Merinding!

Prilly Latuconsina belakangan namanya semakin menanjak di dunia hiburan Tanah Air. Selepas sukses sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, artis cantik berusia 21 tahun itu meraih banyak kesuksesan dengan berkarir solo.

Tak hanya berkesempatan menjajal kemampuan vokal dengan masuk dapur rekaman, Prilly juga sukses bertransformasi menjadi bintang layar lebar. Film horor yang ia bintangi, Danur, masuk salah satu yang terlaris di antara genre serupa di Indonesia. Bahkan belum lama ini sekuelnya baru saja dirilis.

Bicara soal kehidupan asmara, Prilly juga bisa dibilang tengah bahagia. Betapa tidak, ia sudah punya aktor tampan Maxime Bouttier sebagai kekasihnya saat ini.

Namun di tengah-tengah kesibukannya sebagai artis, Prilly ternyata masih punya waktu untuk menjalankan hobinya. Cewek kelahiran 15 Oktober ini ternyata termasuk salah satu penyuka budaya pop Korea Selatan.

Buktinya ia sempat mengamati postingan terbaru salah seorang aktor tenar asal negeri ginseng, Park Hyung Sik, di media sosial. Kala itu selebritis Korsel menunjukkan gayanya kala sedang berada di sebuah lokasi syuting.

Sebenarnya tidak ada yang terlalu istimewa atau unik dari foto tersebut. Namun Park Hyung Sik memang masih kelihatan tampan meski hanya berpose di depan food truck yang menyediakan churros. Ia bahkan masih memperhatikan penggemarnya dengan memberikan pose berbentuk hati dengan kedua jarinya.

Postingan Park Hyung Sik tersebut ternyata menarik perhatian Prilly. Artis pemeran film Danur 2 tersebut lantas menuliskan komentar dengan aksara hangul. Jika diartikan, maknanya kurang lebih ‘so cute’ atau ‘lucu banget’.

Namun yang mengejutkan, komentar Prilly tersebut ternyata mendapatkan balasan langsung dari sang aktor. Park Hyung Sik menuliskan ucapan terima kasih dan memberikan emoji. Prilly pun kelihatannya juga senang melihat reaksi dari idolanya dan kembali membalas dengan memberikan emoji berbentuk hati.

Tak pelak, aksi tegur sapa lewat media sosial antara Prilly dan Park Hyung Sik langsung membikin heboh media sosial. Banyak fans budaya pop Korea Selatan asal Indonesia yang merasa iri melihat Prilly bisa berinteraksi langsung dengan idolanya, meski hanya lewat Internet.

Pemilik akun ayu__wd mengomentari: enak ya mbak jadi artis, cantik. sekali komen di notice, nah gua sering komen gak pernah kek gitu.

Sementara itu akun fitrirmdni_ menulis pendapat: Gua yg dari dulu suka park hyungsik gapernah dikomen.

Baca Juga: Anisa Bahar Minta Dipanggil ‘Mama’ Oleh Prilly Latuconsina, Kangen Punya Anak?

Lain lagi dengan stefina_erika, yang mengatakan: Ko bete ya??? Jadi artis woy biar makin mudah dinotijesss bias, ato jd anak presiden apa gmana gtu. Aku mah nyimak aja.