Selebritas

Mendadak Lepas Jilbab, Lihat yang Terjadi Pada 4 Artis Ini

Oleh -

Keputusan Rina Nose untuk melepas jilbab hingga kini masih terus menjadi salah satu topik yang masih hangat dibicarakan di masyarakat. Semua orang dibuat kaget, lantaran presenter D’Academy itu sudah identik dengan penampilan tertutup selama satu tahun belakangan.

Baca Juga: Lahir di Keluarga Artis, 4 Bocah Ini Bergelimang Harta di Usia Belia

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti, apa yang menyebabkan Rina mengambil keputusan berani tersebut. Namun yang jelas, sebelum ini sudah banyak seleb yang juga pernah mengambil keputusan serupa.

Lantas bagaimana nasib para artis tersebut usai melakukan perubahan penampilan? Berikut Beranda sajikan penjelasan lengkapnya.

1. Tania Nadira

Tania Nadira sebelumnya dikenal sebagai istri pesinetron Tommy Kurniawan. Namanya kemudian mendadak jadi buah bibir berkat kasus perceraiannya dengan Tommy.

Perpisahan dengan sang suami rupanya membuat Tania kemudian mengambil keputusan ekstrem. Jika sebelumnya dikenal dengan tampilannya berhijab, ia kemudian memutuskan melepas penutup kepala tersebut dan tampil beda.

Tania bahkan juga mewarna rambutnya menjadi pirang. Warganet pun banyak yang menyukai penampilan anyar Tania, yang disebut mirip aktris India, Kareena Kapoor.

Namun sejak kasus perceraian dengan Tommy, Tania jadi semakin jarang muncul di TV maupun media lainnya.

2. Vitalia Sesha

Bagaimana jadinya jika seorang foto model majalah pria dewasa berhijab? Itulah yang terjadi pada Vitalia Sesha.

Gerah mendapat banyak komentar negatif akan penampilannya, Vitalia memutuskan melakukan gebrakan. Sejak Agustus 2016, ia tampil lebih tertutup dan mengenakan hijab.

Namun demikian, sepertinya Vitalia kurang nyaman dengan penampilan barunya itu atau mungkin ada alasan lain. Buktinya, April lalu sang model mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tampil tanpa jilbab.

Sejak saat itu, Vitalia jadi jarang mengunggah foto-foto selfia di Instagram. Ia terakhir melakukannya pada Mei silam. Next

Apakah Kamu Setuju?