Waduh, 5 Artis Ini Buktikan Nikah di Bali Justru Bawa Sial!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bali kerap menjadi salah satu tempat favorit para seleb menggelar pesta pernikahan. Pemandangan indah plus kekayaan budaya yang menarik, membuat Pulau Dewata jadi tempat sempurna untuk hajatan istimewa.

Baca Juga:  Bikin Hati Terpoteque, Ini 10 Cerita Romantisnya Pernikahan Chico Jericho dan Putri Marino

Terakhir ada Chicco Jerikho dan Putri Marino yang memilih Bali sebagai venue pernikahan mereka. Meski digelar tertutup, pesta mereka berjalan meriah dengan hadirnya beberapa artis top negeri ini.

Namun demikian, menikah di Bali sepertinya justru membawa pengaruh buruk dalam pernikahan beberapa artis. Setidaknya ada lima seleb di Indonesia yang perkawinannya berantakan, usai menggelar resepsi di Pulau Dewata.

Siapa saja? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Glenn Fredly dan Dewi Sandra

Dewi Sandra harus menerima nasib dua kali menjanda. Hal tersebut usai dirinya memutuskan bercerai dengan penyanyi terkenal Glenn Fredly pada 12 Maret 2009.

Padahal sebelumnya keduanya sempat menggelar resepsi pernikahan indah di Bali pada 3 April 2006. Itu artinya mahligai perkawinan keduanya hanya bertahan selama kurang lebih tiga tahun sebelum akhirnya bercerai.

Hubungan Glenn dan Dewi sendiri juga diwarnai beberapa kontroversi. Selain fakta bahwa keduanya berbeda keyakinan, sang penyanyi juga dituding sebagai pihak ketiga yang mengganggu rumah tangga Dewi dan Surya Saputra.

2. Fairuz A Rafiq dan Galih Ginandjar

Fairuz A Rafiq dan Galih Ginandjar resmi berpisah pada 23 Desember 2014 silam. Hal tersebut amat disayangkan banyak pihak, karena keduanya baru saja menikah di Pecatu, Bali, pada 5 Maret 2011.

Dengan kata lain, hubungan anak pedangdut legendaris, A. Rafiq, dengan suaminya hanya bertahan kurang lebih selama tiga setengah tahun. Tidak diketahui pasti apa yang membuat perkawinan mereka gagal langgeng.