Artis Ini Dianiaya Gara-gara Punya Wajah Mirip Donald Trump

Memiliki wajah mirip dengan orang terkenal tidak selamanya menyenangkan. Bahkan jika mirip dengan sosok yang tidak disukai, bukan tidak mungkin hal itu memancing terjadinya penganiayaan atau tindakan sadis lainnya.

Hal itu yang belum lama ini dialami oleh Anders Vendel, koki yang sering muncul di stasiun TV Swedia. Ia menjadi korban pengeroyokan oleh tiga orang di sebuah restoran yang terletak di Malmo. Alasannya? Vendel dianggap memiliki wajah mirip dengan Donald Trump, presiden Amerika Serikat yang baru saja terpilih.

Rincian mengenai kejadian unik sekaligus naas ini ditulis lengkap oleh Vendel dalam akun Facebook miliknya. Ia mengaku berniat untuk membeli makanan sekitar pukul 04:25 pagi. Dan tanpa sadar, ia sudah didekati oleh beberapa orang tak dikenal. Mereka mengaku sebagai pemeluk agama Islam.

Sejurus kemudian, dua orang memegangi tangan Vendel, sementara tiga orang lainnya langsung melancarkan pukulan tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Saya mencoba membela diri dengan melayangkan tendangan. Tapi tidak berhasil. Setelah menerima sekitar 20 pukulan di wajah, saya langsung ambruk ke tanah,” tutur Vendel menurut Daily Mail.

“Ketiganya kemudian menendang wajah dan kepala saya sebanyak yang mereka bisa. Sekarang saya menderita patah tulang hidung, memar pada mata, bibir, dan rahang, dan juga patah jempol kanan,” lanjutnya.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan begitu mereka menerima laporan dari Vendel. Semoga saja pelaku dan motif selengkapnya bisa terungkap ya.