Ditangkap Polisi Atas Kasus Prostitusi, Artis NM Justru Ketawa-ketiwi

Artis berinisial NM yang diduga adalah Nikita Mirzani akhirnya ditangkap oleh polisi pada Kamis (10/12/2015) malam. NM ditangkap dalam keadaan hampir bugil di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Ilustrasi PSK
Ilustrasi PSK

Anehnya, NM bukan sedih justru ketawa-ketiwi ketika diciduk pihak berwajib. Hal ini disampaikan oleh pengacara NM, Partahi Sihombing. “Dia biasa saja. Di dalam ketawa-ketawa saja,” ungkap Partahi.

Kendati kliennya ditangkap, sang pengacara berdalih bahwa keberadaan NM kala itu sedang bertemu seorang teman untuk membicarakan pekerjaan.

“Jadi dia sedang membicarakan pekerjaan menjadi MC di sebuah acara. Ketika itu Nikita sedang ganti baju, lalu tiba-tiba dia ditangkap,” urai Partahi.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut bahwa artis NM memasang tarif sekali kencan sekitar Rp 50 hingga 120 juta. Bahkan, jika ada pria yang ingin tidur dengannya harus membayar uang muka terlebih dahulu sebesar Rp 10 juta. Selain NM, artis PR dan dua orang yang diduga sebagai mucikari yakni F dan O juga ikut ditangkap polisi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing