Panutan! Inilah 7 Seleb Paling Dermawan di Indonesia

Dunia entertainment lekat dengan konsep glamor dan kemewahan. Sudah menjadi hal biasa bagi para seleb untuk dibayar puluhan hingga ratusan juta rupiah, untuk sekali penampilan di atas panggung maupun layar kaca.

Baca Juga: Bikin Ryuji Tinggalkan Ariel Tatum, Inilah 10 Bukti Kecantikan Chefita

Maka tak heran jika beberapa artis Tanah Air kemudian mengusung gaya hidup mewah. Dalam berbagai kesempatan, mereka tidak jarang tampil dengan mengenakan asesoris dan busana mahal merk terkenal.

Namun demikian, tidak jarang pula ada artis yang menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk yang membutuhkan. Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftar tujuh seleb paling dermawan di Indonesia.

1. Ivan Gunawan

Artis dan desainer pakaian Ivan Gunawan menjadi panutan yang patut dicontoh oleh perancang Tanah Air lainnya. Betapa tidak, ia sering memberikan gratis baju-baju karyanya, pada sesama seleb yang tengah membutuhkan.

Padahal kemenakan Adjie Notonegoro itu sering menjual busana rancangannya dengan harga yang mahal. Bahkan beberapa saat lalu, gaun pernikahan rancangan Ivan sempat disebut Daily Mail sebagai salah satu terbaik dunia.

2. Nikita Willy

Melakoni karir sebagai pemain sinetron sejak usia muda, Nikita Willy meraih sukses luar biasa dan masih terus eksis hingga kini. Maka tak heran jika para awak media lantas menjulukinya sebagai Ratu Sinetron.

Niki pun memiliki beberapa aset berharga, di antaranya sebuah rumah mewah dengan koleksi tiga mobil berharga mahal. Namun demikian, Niki tak lupa beramal.

Beberapa saat lalu, ia sempat merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak dari panti asuhan. Selain itu, mantan kekasih Diego Michiels juga beberapa kali terlibat dalam kegiatan amal.

3. Hudson

Hudson merupakan salah satu seleb yang namanya meroket lewat salah satu ajang pencarian bakat di TV. Ia menonjol berkat kepandaiannya memerankan karakter wanita dan pria sekaligus.

Diam-diam, Hudson memiliki jiwa sosial dan toleransi yang tinggi. Beberapa saat lalu, ia membangun sebuah masjid di Yogyakarta demi sang mama. Uniknya, Hudson sendiri bukan seorang muslim.