Panutan! Inilah 7 Seleb Paling Dermawan di Indonesia

4. Raffi Ahmad

Presenter terkenal Raffi Ahmad sering disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Pundi-pundi mengalir deras ke dalam kantongnya dan terbukti ia belakangan tengah getol melakoni hobi mengoleksi mobil mewah.

Namun tak berarti Raffi melupakan sesamanya. Anggota klub motor gede itu sering melakukan kegiatan amal di panti asuhan bersama rekan-rekan seklubnya. Ia juga sering terlibat dalam kegiatan sosial yang diadakan oleh seleb Indonesia lainnya.

5. Nikita Mirzani

Terlepas dari semua kontroversi yang ia buat di depan layar kaca maupun media sosial, Nikita Mirzani ternyata punya jiwa sosial yang tinggi. Hanya saja janda Sajad Ukra itu tidak terlalu suka mengeksposnya di media.

Kolase

Niki hingga kini tercatat sebagai salah satu anggota komunitas Banteng Muda, yang kerap melakukan bakti sosial di Cijantung. Ia juga beberapa kali tampak memberikan sumbangan pada panti asuhan yang membutuhkan.

6. Ussy Sulistyawati

Jika artis-artis lain mengikuti arisan untuk sekedar mengisi waktu senggang dan bersosialisasi, lain halnya dengan Ussy Sulistyawati. Istri Andika Pratama itu mengikuti arisan yang hasilnya digunakan untuk membantu kegiatan sosial.

Menurut penuturannya pada beberapa media, uang hasil arisan akan digunakan Ussy untuk membantu sekelompok orang tidak mampu di daerah Bandung. Patut ditiru oleh artis-artis Tanah Air lainnya.

7. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro sempat memancing kontroversi kala ia menolak jabat tangan seorang penggemar menjelang rilis film Kartini beberapa saat lalu. Namun demikian, tak bisa dipungkiri bahwa Dian memiliki perjalanan karir yang gemilang di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: 5 Foto Berikut Buktikan Ayu Ting Ting Mirip Aktris Cantik Asal Jepang

Selain itu, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini juga memiliki sifat dermawan. Ia mendirikan sebuah yayasan atas namanya, demi membantu memberikan beasiswa pada murid tak mampu namun berprestasi.