Indonesia Selebritas

Daftar Artis Pendukung Cagub DKI Bikin heboh, Ada Nama Rafathar!

Oleh -

15 Februari mendatang, seluruh warga Jakarta akan diminta kesediaannya memberikan suara dalam pemilihan kepala daerah alias gubernur setempat.

Baca Juga: Foto Pose Mesra Beredar, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pacaran?

Untuk pemilihan kali ini, ada tiga pasangan calon alias paslon, yang bakal memperebutkan kursi orang nomor satu dan dua di ibu kota. Mereka adalah Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni dengan nomor urut 1, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat dengan nomor urut 2, dan terakhir dengan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Gencarnya promosi dan kegiatan kampanye yang digelar dalam satu bulan belakangan membuat banyak lapisan masyarakat sudah mulai mendapatkan gambaran, siapa yang bakal mereka coblos di pemilu nanti.

Untuk membuat citra mereka dekat dan diingat betul oleh masyarakat, semua paslon pun kompak mengadakan aksi blusukan, alias datang dan mendengarkan langsung aspirasi warga di tempat mereka tinggal.

Khusus untuk paslon 1, Agus dan Syliv, mereka sepakat untuk menyebut aksi blusukan itu dengan istilah gerilya lapangan.

Belum lama ini (7/2), media sosial Facebook dibuat heboh dengan munculnya foto yang berisi daftar artis pendukung masing-masing paslon di Pilkada DKI kali ini.


Seperti yang terlihat di atas, Basuki dan Djarot sebagai pasangan nomor urut 2 mendapatkan dukungan paling banyak dari para seleb tanah air, seperti Iwa K, Luna Maya, Cathy Saron, Gita Gutawa, Maia Ahmad, Dewi Perssik, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Agus dan Sylvi konon didukung oleh Desy Ratnasari, Okky Asokawati, Venna Melinda, Arzeti Bilbina, Ingrid Kansil, Anang Hermansyah, Lucky Hakim, dan Eko Patrio.

Tanda tanya besar lantas muncul ketika beranjak ke daftar artis pendukung Anies dan Sandiaga. Pasalnya, selain nama Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Nagita Slavina, dan Pandji, muncul juga nama Rafathar – anak Raffi dan Gigi yang masih berusia balita!


Tak pelak, hal ini pun memancing komentar dari salah seorang Netizen.

“Rafathar udah bisa nyoblos ya?” menurut akun Facebook Ni Putu Ayu Devi.

“Lho iya ya rafatar dah boleh nyoblos ya,” bunyi pendapat Indrati Hendrik.

“Pas yang dibagian nomer 2 itu ada beberapa nama yang ke ulang deh, Luna maya, Gita Gutawa dll. Nah di bagian nomer 3, ada rafatar? Bukannya itu anaknya si Rafi? Emg udah punya hak pilih? Wkwkwk orang baru brojol kok wkwkwkwk,” komentar dari Jenny Wahyuni Luh.

“Saking sedikitnya……lumayan buat tambah2 nama…..lagian kan emang selalu digending kemana2 hahahha,” pendapat dari Wolfifian Chan Nathaniel Ho.

“Kayaknya disitu ga ketulis hak pilih, cuma ARTIS PENDUKUNG… Emang bener toh Rafathar udah jadi artis cilik, malah udah punya film dgn judul nama sendiri n suka ikut mamanya kampanye no 3… Lagian klo pendukung no2 dikurangin setengahnya, tetep aja klo dibandingin no 1 dan 3 masih jauh lebih banyak hahaha,” tulis Leni Samira panjang lebar.

Baca Juga: Ngeri! 6 MC Acara TV Horor yang Buat Pemirsa Kian Tegang

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?