Misterius dan Entah Kenapa, 5 Artis Rupawan Ini Masih Jomblo Juga

Kehidupan selalu menyajikan misteri tertentu yang tak bisa dijelaskan secara pasti apa sebabnya. Begitu juga dengan kehidupan para artis Indonesia.

Baca Juga: Single dan Hepi, Apa Alasan 5 Artis Cantik Ini Tak Menikah Lagi?

Di satu sisi mereka bisa jadi menuai sukses luar biasa dengan mendapat job di mana-mana, popularitasnya terus menanjak. Namun di sisi lain, mereka seolah kurang beruntung jika bicara soal kehidupan asmara. Meski dikaruniai wajah rupawan, hingga kini para artis tersebut masih berstatus single.

Siapa saja seleb yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar artis-artis yang sebenarnya kece, tapi entah mengapa ternyata masih jomblo juga.

1. Raline Shah

Cantik dan sukses, apalagi yang kurang dari seorang Raline Shah. Selain piawai berpose sebagai seorang model, Raline juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya di sinetron maupun layar lebar.

Namun entah mengapa, hingga kini wanita berusia 33 tahun ini masih juga berstatus single. Kemungkinan sosok yang tahun lalu ditunjuk sebagai direktur Air Asia ini masih terlalu fokus pada karir dan pekerjaan, hingga tak sempat memikirkan masalah jodoh.

Hingga kini tak sekalipun media memergoki pemeran film Surga yang Tak Dirindukan jalan atau menghabiskan waktu berduaan seorang pria. Namun beberapa saat lalu, ia mengunggah sebuah pesan penting di Instagram.

Lewat sebuah gambar dengan kalimat bahasa Inggris, Raline coba mengatakan bahwa beberapa orang memang memilih menyendiri demi melindungi diri mereka dari rasa sakit.

2. Baim Wong

Di masa-masa awal kemunculannya, Baim Wong pernah menjadi artis idola para remaja putri Indonesia. Wajah tampannya selalu menghiasi berbagai sinetron laris dan juga sering ditunjuk sebagai bintang iklan.

Kini, Baim Wong sudah memasuki usia 37 tahun namun nyatanya belum ada satu pun wanita yang nyantol dengannya. Baim masih single alias menjomblo.

Sebenarnya Baim sempat menjalin hubungan serius dengan artis cantik Vebby Palwinta. Mereka kedua digembar-gemborkan akan segera naik pelaminan oleh banyak media.

Namun nasib berkata lain, karena hubungan kedua artis tersebut akhirnya harus kandas. Pada media Baim mengatakan bahwa ia sebenarnya amat menyayangi Vebby, namun keadaan memaksa kisah asmara mereka berdua berakhir begitu saja.

3. Syahrini

Perempuan yang pernah menjadi rekan duet Anang Hermansyah ini memang cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Sebelumnya sang Princess sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria yang akrab ia sapa Bubu, namun ternyata hubungan mereka berdua berlalu begitu saja tanpa sempat berkembang.

Sejak saat itu belum ada lagi pria yang dikaitkan dengan sosok wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini. Padahal apa lagi yang kurang dari sosok pelantun lagu Sesuatu; tak hanya cantik, ia juga terkenal dan punya harta kekayaan melimpah.

Namun demikian, sepertinya Syahrini rileks-rileks saja dengan kehidupan asmaranya. Padahal di usianya yang sudah 36 tahun, sang seleb sebenarnya sudah sangat ideal untuk membina rumah tangga.

4. Denny Sumargo

Terlalu memilih-milih pasangan juga bisa menyebabkan jomblo akut. Tanpa bermaksud menyudutkan, itulah yang terjadi pada mantan pebasket Denny Sumargo.

Beberapa tahun berlalu, pria yang baru saja menuntaskan syuting film ‘Mata Batin’ ini masih terus betah saja hidup sendiri. Alasannya, ia ingin benar-benar mencari pasangan yang bisa diajak membina rumah tangga, hingga cukup selektif soal kekasih.

Usia Denny Sumargo sendiri sudah memasuki 37 tahun. Namun sepertinya ia masih santai dan belum memikirkan soal menikah dalam waktu dekat.

5. Indra Bruggman

Aktor yang namanya melejit lewat sinetron Jinny Oh Jinny ini hingga sekarang juga masih berstatus single. Belakangan ia juga tampak jarang menggandeng seorang wanita dalam kesehariannya.

Indra sendiri bukannya tidak mau memiliki kekasih dan membina rumah tangga dengan seseorang. Namun menurutnya nasib memang belum mentakdirkannya untuk menjadi seorang suami.

Baca juga: Dulunya Jadi Bidadari FTV, Begini Nasib 5 Artis Cantik Ini Sekarang

Ketika ditemui oleh media beberapa saat lalu, Indra berharap dirinya akan bisa mengakhiri masa lajangnya di 2018. Ia minta didoakan agar dipertemukan dengan pasangan yang cocok dengan hatinya dan bisa segera menikah.