Indonesia Selebritas

Sukses di Layar Perak, 5 Artis Ini Rambah Dunia Olah Vokal

Oleh -

Dunia hiburan Indonesia sepertinya tidak akan lesu dalam waktu dekat. Belakangan semakin banyak muncul artis pendatang baru dengan wajah segar dan dalam waktu singkat mampu menarik perhatian pemirsa.

Baca Juga: ‘Sakit Jiwa’, Marshanda Dilarang Masuk Geng Sosialita Jessica Iskandar

Tak hanya pandai berakting di sinetron, para artis pendatang baru ini ternyata tergolong multitalenta. Mereka juga punya kemampuan olah vokal yang lumayan bagus, hingga akhirnya memutuskan terjun pula ke dunia tarik suara.

Berikut daftar lima artis sinetron yang kemudian memutuskan menjadi penyanyi.

1. Cut Meyriska

instagram.com/cut_meyriska26

Cut Meyriska sempat ikut meramaikan kesuksesan sinetron Anak Jalanan, di mana di situ ia kebagian memainkan peran antagonis. Sebelumnya, cewek berusia 32 tahun ini juga sempat ikut berakting di serial 7 Manusia Harimau.

Namun siapa sangka, selain cantik dan pandai bermain peran, Cut Meyriska juga memiliki suara yang lumayan merdu. Hal itu membuatnya percaya diri untuk masuk ke dapur rekaman. Dari situ, ia sukses menelurkan beberapa single. Salah satunya Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua.

2. Amanda Manopo

instagram.com/amandamanopo

Beberapa bulan lalu kostum putri duyung sempat ngetren dan dikenakan oleh beberapa seleb. Tren ini tak terlepas dari populernya sinetron ‘Mermaid In Love’, yang dibintangi oleh aktris muda Amanda Manopo.

Sukses memerankan tokoh utama di sinetron tersebut, Amanda tak lantas berpuas diri. Ia juga berniat untuk mencoba tantangan baru di dunia tarik suara. Jadilah ia kemudian merilis lagu berjudul Inikah Jatuh Cinta. Meski tak terlalu meledak di pasaran, sejauh ini pasar memberikan respon yang cukup baik terhadap karya cewek berusia 17 tahun ini.

3. Masayu Clara

instagram.com/masayuclara

Artis yang mulanya berkarir di bidang akting dan kemudian mencoba menjadi penyanyi biasanya mendapatkan tudingan Aji Mumpung alias hanya sekedar memanfaatkan momentum. Hal ini juga sempat dialami oleh aktris Masayu Clara.

Namun pada media, Masayu mengaku tak terlalu terbebani dengan hal tersebut. Ia pun terus melanjutkan proses berkarya, hingga akhirnya sukses merilis lagu berjudul Kemarilah pada 2015 silam. Di situ, mantan kekasih Lucky Perdana ini berkolaborasi dengan seorang penyanyi pria bernama Reyhan Akil.

4. Salshabilla Adriani

instagram.com/salshabillaadr

Tidak hanya Cut Meyriska, Salshabilla Adriani juga menjadi artis lain yang memutuskan merambah dunia tarik suara usai sebelumnya sempat meraih popularitas di Anak Jalanan.

Aktris muda nan cantik ini memang memiliki suara yang cukup merdu. Sebelumnya, ia sudah memiliki total tujuh single sejak keluar masuk dapur rekaman di 2011 silam. Belum lama ini, Salshabilla kembali ikut meramaikan industri musik Indonesia dengan mengeluarkan single anyar berjudul Malaikat Baik.

5. Prilly Latuconsina

instagram.com/prillylatuconsina96

Nama Prilly Latuconsina belakangan kian berkibar di industri hiburan Tanah Air. Sebelumnya, pesinetron yang beken lewat serial Ganteng-ganteng Srigala ini sudah meraih sukses lewat beberapa film layar lebar yang ia bintangi. Terakhir, Prilly mendapat pujian dalam aktingnya di film horor Danur.

Baca Juga: Ehem, 10 Artis Cantik Indonesia Ini Pernah Jadi Sampul Majalah Dewasa

Tak hanya piawai menghidupkan peran yang ia mainkan, Prilly ternyata juga jago mengolah vokal. Bahkan ia juga sempat mengadakan mini konser untuk menghibur para penggemarnya beberapa saat lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?