Wah, Gimana Tuh Caranya? Jarang Muncul di TV 5 Artis Ini Malah Kaya Bukan Main

Semakin sering muncul di TV, tentunya artis itu akan semakin kaya karena kian sering mendapat pemasukan. Anggapan ini tidak sepenuhnya salah, namun bukan berarti mereka yang jarang nongol di layar kaca lantas terpuruk begitu saja.

Baca Juga: Cantik dan Sukses Luar Biasa, Gaya 8 Artis Muda Ini bak Sosialita

Banyak seleb yang menyiasati minimnya job di TV dengan menjajal peruntungan di bidang lain. Ada yang menjadi pengusaha di bidang yang sesuai dengan passion-nya, dan bahkan sukses meraup pundi-pundi rupiah lebih besar dari yang ia terima ketika ‘ngartis’.

Penasaran? Berikut ini Beranda sajikan daftar artis yang justru semakin kaya setelah jarang muncul di TV.

1. Roro Fitria

Judul sinetron yang diikuti oleh Roro Fitria bisa dihitung dengan jari, namun kekayaan artis satu ini sungguh tak main-main. Menurut pengakuannya beberapa saat lalu, total jumlah asetnya sanggup menembus angka 750 miliar rupiah.

Lantas dari mana Roro mendapatkan semua kekayaan tersebut? Ternyata selain menjadi artis, pemeran sinetron Islam KTP ini juga merupakan seorang pengusaha, female DJ, dan juga penasehat spiritual.

2. Cynthiara Alona

Para penggemar film horor Indonesia pasti tidak asing lagi dengan nama Cynthiara Alona. Artis yang kerap tampil seksi dan tak keberatan beradegan panas ini sudah sempat meramaikan beberapa judul film lokal bergenre cerita seram seperti Setan Budeg dan Susuk Pocong.

Namun belakangan, Cynthiara mengaku punya kekayaan mencapai 1 miliar rupiah, padahal ia sudah jarang bermain film. Menurut penuturannya di Hotman Paris Show, uang sebanyak itu ia dapatkan dari keuntungan bisnis yang ia jalankan.